KabinetRakyat.com

Berita Rakyat Untuk Membangun Bangsa!

kabinetrakyat.com – Jakarta Membangun hubungan pernikahan memang seharusnya didasari dengan kejujuran, tidak terkecuali mengenai urusan keuangan. Tapi nyatanya, ada banyak suami yang menyimpan sebagian gajinya untuk diri sendiri, tidak sepenuhnya untuk istri. Seringkali sikap ini didasari oleh kepribadian. Jika dilihat secara astrologi, kemungkinan sekian zodiak ini yang tidak memberikan gaji seluruhnya pada istri.

1. Pisces

Suami Pisces memang setia dan sangat mencintai istrinya, tapi ia tahu pentingnya menyimpan uang untuk dirinya sendiri. Ia tidak ingin minta uang kepada istri setiap kali ada keperluan pribadi seperti bertemu teman-teman di luar, rekan kerja mengajak makan atau ingin memberikan uang saat mengunjungi orangtuanya. Jadi secara alami, suami Pisces akan menyisihkan uang untuk dirinya sendiri. Pisces adalah orang yang sangat kompleks, susah memahaminya. Pada dasarnya, ia suami yang takut pada istri, tapi ia juga membutuhkan sedikit uang untuk melindungi dirinya sendiri.

2. Gemini

Gemini adalah pria rasional yang ingin mengendalikan urusan finansial sepenuhnya, dan ia menjelaskan itu dengan baik kepada istrinya. Suami Gemini adalah orang yang menyenangkan dan mencintai dengan tulus, tapi ia tetap memiliki batasan tertentu mengenai banyak hal, termasuk soal keuangan. Ia menafkahi istri dengan cukup, sisanya tetap menjadi uang pribadinya. Bukan berarti ia pelit, tapi ia tidak ingin dikendalikan oleh istrinya. Jika ia memberikan gaji penuh pada istrinya, maka ia tak memiliki kendali apa pun atas keuangan, dan itu cukup melukai harga dirinya sebagai laki-laki.

3. Virgo

Suami Virgo akan setia sepenuhnya kepada istrinya, tidak ada perempuan lain yang bisa menggoyahkan cintanya. Tapi pria Virgo pragmatis dan tahu pentingnya membagi uang dengan cermat. Menurutnya, melimpahkan semua gaji kepada istri memiliki banyak risiko di masa depan, belum tentu si istri bisa menghemat keuangan atau menggunakan uang dengan baik. Bukan berarti ia tidak memercayai istrinya, tapi ia melakukan itu untuk berjaga-jaga. Lagiupula, sayang sekali jika uang hanya diam di dalam rekening bank, akan lebih baik diinvestasikan untuk masa depan. Itulah alasan ia tetap menyimpan sebagian gaji untuk dirinya sendiri.