KabinetRakyat.com

Berita Rakyat Untuk Membangun Bangsa!

kabinetrakyat.com – Jakarta Ketika menjalani kehidupan di dunia ini, pasti kamu akan bertemu dengan banyak sekali jenis orang. Ada orang yang murah senyum dan terkesan ramah, dan ada pula orang yang jarang tersenyum dan terkesan jutek, padahal siapa yang tahu bahwa sebenarnya dialah yang paling baik hati. Terkadang pembawaan jarang tersenyum dioengaruhi kepribadiannya. Berdasarkan astrologi, ini sekian zodiak yang jarang tersenyum.

1. SCORPIO

Orang Scorpio memang jarang tersenyum, maklumi saja. Tapi bukan berarti dia ketus dan jutek, Scorpio harus menemukan alasan dahulu untuk tersenyum. Jika tidak ada sesuatu yang lucu dan bisa ditertawakan, mengapa harus tersenyum? Scorpio lebih nyaman menunjukkan ekspresi standar, tanpa banyak raut muka berlebihan. Tenang, dia tidak sedang marah atau kesal, suasana hatinya baik-baik saja meskipun tidak tersenyum. Tapi ketika ia sangat bahagia dan hatinya gembira, ia pasti terlihat lebih ceria dari biasanya, dan itu jarang terjadi.

2. CAPRICORN

Capricorn tidak akan memaksa tersenyum jika memang tidak ada hal yang lucu atau tidak ada tuntutan ia harus bersikap baik kepada orang tertentu. Baginya, senyuman hanya akan tulus jika ditunjukkan dari hati. Secara pembawaan, Capricorn memang terkesan serius, formal dan kaku. Tapi setelah mengenalnya secara pribadi, kamu akan tahu betapa banyak kualitas baik dari dirinya. Capricorn justru orang yang sangat sabar dan pengertian. Ia bisa bercanda lepas dengan orang-orang yang dekat dengannya dan tawanya sangat nyaring.

3. AQUARIUS

Jangan mudah tertipu dengan wajah ketus Aquarius dan sikapnya yang cuek, karena sesungguhnya itu hanya topeng untuk melindungi dirinya. Sebelum Aquarius benar-benar yakin seseorang enak diajak bicara dan sekrekuensi secara pemikiran dengannya, sulit bagi Aquarius menjadi dirinya sendiri yang lucu dan mudah bercanda. Aquarius hanya akan senyum sekadarnya dan tidak banyak menunjukkan reaksi ketika ia merasa tidak nyaman dengan orang-orang di sekitarnya.