KabinetRakyat.com

Berita Rakyat Untuk Membangun Bangsa!

kabinetrakyat.com – Tidak anak-anak muda zaman sekarang yang semula merokok beralih ke rokok elektrik atau biasa disebut Pod Vape. Hal itu bisa dilihat dari segi fleksibilitas saat pemakaiannya, pengguna rokok elektrik ini hanya perlu mengganti cartridge saat terasa gosong, atau membeli liquid jika sudah habis.

Beberapa pengguna juga mengklaim menggunakan pod jadi lebih irit dan aromanya nggak mengganggu area sekitar.

Berikut ini Pikiran-Rakyat.com rangkum 7 pod vape dengan harga beragam.

Bentuknya seperti kapsul, Pod Vape Smok Solus ini dibekali dengan baterai berkapasitas 700 mAh, tentunya kapasitas tersebut mampu memenuhi kebutuhan harian penggunanya.

Teknologi yang ada pun sangat memudahkan pengguna, seperti perlindungan otomatis yang akan berhenti setiap 10 detik, desain cartridge yang compact dengan mulut, serta LED yang mengikuti nafas pengguna.

Selain dari desainnya yang kece abis, ukurannya juga sangat compact banget dengan desain persegi panjang, ringan, tahan lama, dan tentunya tanpa tombol.

Tampilan panel yang bisa di ubah-ubah juga menjadi daya tarik tersendiri dari Pod ini. Caliburn KOKO dibekali pula dengan baterai berkapasitas 690mAh built-in, dengan pengisian daya yang cukup cepat menggunakan usb Typ-C, serta LED warna sebagai indicator baterainya.

Demi mengurangi kebocoran liquid, Caliburn KOKO juga dilengkapi dengan system pengisian cartridge melalui bagian atas, pengguna jadi lebih aman dan nyaman saat menghisap pod vape ini.

JUUL dibekali dengan cartridge dengan system tertutup, jadi saat liquidnya habis kalian harus mengganti dengan cartridgenya dan nggak bisa di isi ulang.

Ada beragam varian rasa yang tersedia, mulai dari manga, vanilla dan mint.

Dari segi desain tentu jelas berbeda dengan versi KOKO, karena Caliburn G ini punya bentuk yang panjang seperti stick dan permukaannya yang berpola agar nggak licin saat di pegang.

Caliburn G dibekali pula dengan baterai berkapasitas 690mAh dengan system penghisapan menggunakan tombol, serta punya dua varian coil, yaitu 1.0ohm dan 0.8ohm.

Pod ini memang dirancang untuk memudahkan pengguna saat membawanya kemanapun pergi, balutan warna yang sangat beragam juga membuat produk ini sangat cocok untuk anak muda.

Produk ini hadir dengan baterai bertenaga 450 mAh dengan resistansi coil 1,8 Ohm dan sangat cocok dipakai dengan liquid saltnic.

iSWTCH Pod ini ditenagai dengan baterai yang besar, yaitu 650 mAh serta kapasitas Cartridge 1,8 ml, cocok banget buat dipakai harian.

Selain itu, rokok elektrik ini juga didukung dengan perlindungan control suhu dan arus pendek yang bikin penggunanya jadi aman saat memakainya.

Fungsi pengaturan ada pada bagian dalam, dengan tiga level fungsi yang bisa kalian sesuaikan sendiri.

iJoy Neptune Pod ini hadir dengan kapasitas baterai 650 mAh, dengan pengisian daya menggunakan USB Type-C, serta kapasitas liquid sebesar 1,8ml anti bocor.***