KabinetRakyat.com

Berita Rakyat Untuk Membangun Bangsa!

kabinetrakyat.com – Turnamen e-sports skala dunia untuk game Mobile Legends , M4 World Championship memasuki babak terakhir.

Hari ini, Minggu (15/1/2022), pertandingan Grand Final M4 World Championship akan digelar dan akan berlangsung pukul 17.30 WIB.

Dua tim yang akan bertanding di Grand Final M4 Mobile Legends ini adalah Blacklist International dan Echo. Kedua tim tersebut merupakan perwakilan dari negara Filipina.

Blacklist International dan Echo akan bermain dalam pertandingan berformat “Best of 7” (BO7). Tim harus mendapat empat kemenangan untuk menjadi juara.

M4 World Championship sendiri menjanjikan total hadiah senilai 800.000 dollar AS atau sekitar Rp 12 miliar (kurs Rp 15.114).

Adapun Blacklist International adalah pemenang M3 World Championship tahun lalu. Jika kembali menang, ini adalah gelar M-Series kedua bagi mereka.

Pada 2021 lalu, Blacklist International menjadi juara usai mengalahkan rekan senegara mereka, Onic PH.

Indonesia sebenarnya punya peluang masuk Grand Final setelah RRQ Hoshi memastikan diri berlaga di Final Lower Bracket. Namun, upaya RRQ Hoshi menjuarai M4 World Championship kandas di tangan Echo yang juga berasal dari Filipina.

Ajang M4 World Championship digelar secara offline di Tennis Indoor Stadium Senayan, Gelora Bung Karno, Jakarta Pusat.

Selain bisa menyaksikan M4 World Championship secara langsung, penggemar juga dapat memantau pertandingan secara online melalui kanal , dan MPL Indonesia.

Berikut merupakan jadwal Grand Final di ajang M4 World Championship, sebagaimana dihimpun KompasTekno dari akun Instagram MPL Indonesia, Minggu (15/1/2022).

Jadwal Grand Final M4 World Championship

  • Blacklist International vs Echo – 17.30 WIB

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram “Kompas.com News Update”, caranya klik link , kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.