KabinetRakyat.com

Berita Rakyat Untuk Membangun Bangsa!

kabinetrakyat.com – Berikut linnk streaming untuk babak semifinal India Open 2023. Anthony Sinisuka Ginting akan bermain pertama bagi Indonesia dalam perebutan tiket final.

Babak semifinal India Open 2023 diadakan di K. D. Jadhav Indoor Hall-1, Sabtu, 21 Januari 2023. Turnamen tersebut telah digelar sejak 17 Januari 2023 dan akan berakhir pada 22 Januari 2023.

Pertandingan tersebut dapat disaksikan secara langsung di iNews TV maupun streaming. Link streaming akan tersedia di akhir artikel.

Pertandingan pertama untuk tim Indonesia dalam berebut tiket emas akan dilakukan oleh Anthony Ginting . Ia akan berhadapan dengan perwakilan Thailand, Kunlavut Vitidsarn.

Sebelumnya, Anthony Ginting mengamankan tiket ke semifinal usai mengalahkan perwakilan China Li Shi Feng. Pebulu tangkis asal Cimahi itu melewati babak yang tidak mudah sebelum akhirnya menang dengan poin 21-11, 17-21, dan 21-18.

Sementara itu, Kunlavut Vitidsarn berhadapan dengan perwakilan tunggal putra Singapura, Loh Kean Yew. Pria berusia 21 tahun itu memenangi pertandingan dengan poin 21-12 dan 21-17 atas Loh Kean Yew.

Sebelumnya, ada empat perwakilan Indonesia yang berlaga pada babak perempat final India Open 2023. Para pebulu tangkis tersebut yaitu Anthony Sinisuka Ginting, Jonatan Christie, Fajar Alfian-Muhammad Rian Ardianto, dan Marcus Fernaldi Gideon-Kevin Sanjaya Sukamuljo.

Namun, pada babak perempat final, satu wakil Indonesia gugur yaitu Marcus Fernaldi Gideon-Kevin Sanjaya Sukamuljo. Pasangan yang terkenal dengan julukan The Minions itu kalah dari perwakilan China, Liang Wei Keng-Wang Chang dengan poin 12-21 dan 18-21.

Setelah pertandingan Anthony Ginting , akan dilanjutkan dengan aksi Jonatan Christie yang berhadapan dengan juara dunia, Viktor Axelsen. Laga sengit tersebut akan tersaji usai perebutan tiket final pasangan ganda putri Malaysia, Tan Pearly-Thinaah Muralitharan kontra pasangan Jepang, Nami Matsuyama-Chiharu Shida.

Tepat setelah pertandingan Jonatan Christie kontra Viktor Axelsen, ganda putra Indonesia akan bermain. Fajar Alfian-Muhammad Rian Ardianto berhadapan dengan perwakilan Malaysia, Aaron Chia-Soh Woooii Yik.

Link streaming Semifinal India Open 2023

Disclaimer: Link Streaming India Open 2023 hanya informasi bagi pembaca. Pikiran-Rakyat.com tidak bertanggung jawab atas kualitas siaran. Setiap penyedia layanan streaming memiliki ketentuan yang harus ditaati.***