KabinetRakyat.com

Berita Rakyat Untuk Membangun Bangsa!

kabinetrakyat.com – Microsoft bulan Januari ini memang telah memberikan berbagai macam pembaruan untuk peningkatan layanan mereka, dimulai dari Outlook yang kini telah diperbaharui untuk dapat bekerja dengan performa yang maksimal. Kini Outlook juga kembali ditingkatkan untuk iOS, Selasa (17/01).

Beberapa waktu yang lalu kami mendapatkan informasi serupa, di mana Microsoft berjanji akan memberikan peningkatan untuk mereka yang menggunakan Outlook di iOS dan Android. Kali ini Microsoft datang dengan membawa perubahan yang direncanakan akan mereka berikan untuk pengguna iOS.

Microsoft menambahkan bahwa adanya perubahan untuk mereka yang menggunakan iOS, di mana Outlook akan menampilkan versi navigasi terbaru mereka. perubahan ini dikatakan akan segera dirilis dua bulan lagi, tepatnya pada bulan Maret nanti.

Meskipun begitu kami tak mendapatkan informasi apa pun mengenai bagaimana desain terbaru dari navigasi yang ada di Outlook versi iOS. Namun Microsoft menambahkan bahwa perubahan ini akan mempermudah pengguna untuk mengakses kontak, mencari pengguna, mencari berkas dan lainnya.

Hal yang tak kalah menarik menurut catatan Microsoft, fitur ini bahkan memungkinkan penggunanya untuk mengatur tata letak navigasi. Jadi, kemungkinan besar nantinya pengguna bisa mengatur navigasi dengan menggunakan Pin seperti yang dilakukan oleh pengguna Windows 11 dalam menempatkan layanan mereka di Taskbar.

Untuk mendukung tampilan navigasi yang jauh lebih menarik dan cepat, Microsoft juga memberikan dukungan Floating Action yang memungkinkan penggunanya untuk membuat item terbaru dengan cepat dan mudah. Ini tentu memberikan dukungan yang membantu pengguna agar bisa menggunakan fitur navigasi dengan lebih fleksibel di Microsoft Outlook versi iOS atau pengguna iPhone.

Microsoft sendiri memang telah memberikan Roadmap mereka di tahun 2023 ini, di mana mereka akan memberikan banyak sekali perubahan menarik untuk penggunanya. Tentunya berbagai macam perbaikan yang diberikan ini akan turut meramaikan antusiasme pengguna layanan Microsoft.

Sementara itu, diketahui bersama bahwa kemungkinan saat ini Microsoft sedang mempersiapkan dukungan mereka untuk perilisan dari Windows 11 Momentum Update. Menurut rumor yang beredar, kami mengetahui bahwa Microsoft akan siap merilis pembaruan mereka sekitar bulan April/Mei untuk perilisan Moment 2.

Namun masih belum pasti, mengingat rumor lainnya mengatakan bahwa Microsoft sedang mempersiapkan perilisan Windows 11 23H2 yang akan dirilis di kuartal ketiga di 2023.

EDITOR: HUDALIL MUSTAKIM

    Download berbagai jenis aplikasi terbaru, mulai dari aplikasi windows, android, driver dan sistem operasi secara gratis hanya di Nesabamedia.com:

    Download Software Windows

    Download Aplikasi Android

    Download Driver Printer

    Download Sistem Operasi

    Hudalil Mustakim, lebih akrab dipanggil Alil. Saya seorang Content Writer yang cukup lama bergelut dalam bidang ini, saya menyukai hal baru khususnya dalam menulis berbagai macam gaya penulisan artikel yang bervariasi.