KabinetRakyat.com

Berita Rakyat Untuk Membangun Bangsa!

kabinetrakyat.com – Mantan atlet bulu tangkis Indonesia, Greysia Polii baru-baru ini mengunggah kabar bahagia di akun media sosial pribadinya terkait kehamilan anak pertama. Dalam unggahan video tersebut, Greysia bersama suaminya, Felix Djimin menunjukkan foto hasil ultrasonografi (USG) janinnya.

Selain foto hasil USG, unggahan Greysia juga menampilkan detik-detik saat dirinya melakukan USG. Dokter Caroline yang memeriksa Greysia membenarkan bahwa mantan atlet bulu tangkis Indonesia itu tengah hamil.

“Yey, beneran hamil,” katanya.

Mendengar kabar tersebut, Greysia mengungkapkan rasa harunya, bahkan sampai mengusap air mata yang hendak keluar.

“Aduh, pengen nangis,” ujarnya.

Positif hamil anak pertama, Greysia Polii banyak mendapatkan selamat, selain dari dokter Caroline, dia juga mendapatkan ucapan selamat dan rasa syukur dari keluarganya.

“Akhirnya, doa Mama terkabul,” tutur Ibunda Greysia.

Dalam unggahannya di akun Instagram @greyspolii, Greysia mengungkapkan rasa bahagianya. Pasalnya, usai pensiun dari dunia bulu tangkis, Greysia mendapatkan hadiah berupa kabar kehamilannya.

Dua bulan setelah pensiun sebagai atlet profesional bulu tangkis sekitar bulan Agustus 2022, saya dan @felixdjimin menerima hadiah sangat indah dari Tuhan. Sekarang dia sudah berusia 6,5 bulan,” ujarnya.

Greysia juga mengungkapkan rasa syukurnya dan menyampaikan terima kasih kepada yang sudah mendoakannya.

Mohon terus doakan kami hingga hari persalinan nanti ya!” tuturnya.

Unggahan mantan atlet bulu tangkis Indonesia peraih medali emas Olimpiade Tokyo 2020 seketika dibanjiri oleh ucapan selamat di kolom komentar.

Selain dari netizen Indonesia, ucapan selamat juga datang dari pemain bulu tangkis dari berbagai negara, di antaranya atlet bulu tangkis India Pusarla V Sindhu, pemain bulu tangkis Thailand Ratchanok Intanon dan Popor Sapsiree, hingga Shin Seung-chan dan Jung Kyung-eun dari Korea Selatan.

Greysia juga mendapatkan selamat dari organisasi induk bulu tangkis tingkat dunia atau Badminton World Federation (BWF).

Atlet pencak silat Indonesia, Puspa Arum Sari juga mengucapkan selamat kepada Greysia Polii atas kehamilannya.

Wow, selamat, Kak Ge. Sehat selalu ya sama baby-nya,” ucapnya.

Sementara itu, komika, penulis sekaligus produser Ernest Prakasa ikut nimbrung dalam kolom komentar Greysia dengan menuliskan “wah” dan dijawab oleh Greysia dengan ucapan terima kasih.

Thank you, Ko Ernest,” katanya.***