KabinetRakyat.com

Berita Rakyat Untuk Membangun Bangsa!

kabinetrakyat.com – Wisata pantai Indah Kemangi (PIK) di Kendal, Jawa Tengah digegerkan dengan video mesum yang dilakukan oleh sepasang remaja. Pemkab Kendal sampai turun tangan.

“Saya baru dapat informasi dari tim yang kami terjunkan dan benar lokasinya ada di PIK,” kata Kepala Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) Kendal, Irham Chalid, saat dihubungi Kamis (27/10/2022) kemarin.

Pihaknya telah menerjunkan tim untuk menindaklanjuti video mesum remaja di kawasan Pantai Indah Kemangi tersebut. Ia pun masih menunggu informasi lebih detailnya.

“Saya belum mendapatkan laporan resminya,” ujarnya.

Irham sangat menyesalkan tindakan asusila tersebut, apalagi terjadi di objek wisata PIK yang sudah dibangun untuk mengenalkan wisata pantai di Kendal.

“Kejadian tindakan asusila di PIK sangat kami sesalkan. Saat ini PIK sedang kita bangun meski pengelolaannya dari Desa Jungsemi tetapi tentunya ada kejadian seperti ini bisa mencoreng nama PIK,” jelasnya.

Disporapar Kendal pun mengimbau kepada seluruh pengelola wisata yang ada di Kabupaten Kendal agar bisa melakukan pengawasan dan patroli secara rutin agar kejadian tersebut tidak terulang lagi.

“Bagi semua pengelola wisata yang ada di Kendal, saya imbau agar bisa melakukan pengawasan lebih ketat lagi setidaknya patroli rutin,” ujarnya.

Video mesum sepasang remaja itu beredar di masyarakat. Video berdurasi 26 detik tersebut memperlihatkan warga atau perekam video sedang menggerebek sepasang remaja putra dan putri yang diduga sedang berbuat mesum di gazebo objek wisata Pantai Indah Kemangi (PIK) pada siang hari.

Kondisi sekitar saat itu relatif sepi. Sepasang remaja itu masih memakai pakaian, dan bagian tertentu tertutup selembar kain.

—-

Artikel ini telah naik di detikJateng dan bisa dibaca selengkapnya di sini.