KabinetRakyat.com

Berita Rakyat Untuk Membangun Bangsa!

kabinetrakyat.com – Berdasarkan astrologi China, 2023 adalah tahun kelinci air. Beriringan dengan itu, terdapat beberapa shio yang akan mendapatkan keberuntungan tahun depan.

“Yang secara umum yang bagus-bagus ya seperti yang kambing, babi, anjing nah itu yang secara umum dianggap bagus gitu, tapi itu nggak mutlak,” ucap pakar Feng Shui, Suhu Xiang Yi kepadaSenin (26/12/2022).

Lebih lanjut, ia juga mengungkapkan beberapa shio yang kurang bagus di tahun depan. “Kelinci air kalau menurut umum nah itu berarti dia itu kurang bersahabat terhadap ayam, itu secara garis besar begitu. Kemudian terhadap kuda, tikus nah itu juga kurang bersahabat. Jadi sesungguhnya orang yang shio naga pun bisa dikatakan kurang kalau berhadapan dengan kelinci,” tuturnya.

Di sisi lain, ia juga mengungkapkan beberapa sektor yang dapat mengalami keuntungan di tahun kelinci air. “Kelinci itu elemennya kayu, dan kayu seperti ini bisa menghidupkan api. Jadi secara umum, teknologi terutama di elektronik di mana pada tahun ini terpuruk luar biasa, di 2023 ada harapan untuk sedikit pulih,” ucap Suhu Xiang Yi.

Lebih lanjut, ada satu sektor lagi yang akan bertumbuh dengan baik tahun depan, yaitu sektor properti. “Kemudian, kayu itu biasanya mengendalikan tanah, kayu jika digabung tanah menjadi simbol dari para properti. Berarti di properti terutama di yang ukuran yg kecil tetap baik,” ujarnya.

Meskipun terdapat beberapa shio dan sektor yang memiliki keberuntungan di tahun kelinci air, Suhu Xiang Yi menegaskan kalau itu semua tergantung dari pribadi masing-masing.

“Jadi setiap orang berbeda-beda. Ada yang misalnya suatu bidang sedang kurang bagus, tapi di dalam bidang yang sama itu ada orang yang malah untung besar. Jadi itu sangat tergantung. Akan sangat tidak bijaksana kalau kita mendiskreditkan salah satu bidang. Itu paling bagus kalau dilihat secara perorangan, akan lebih bijaksana,” tutupnya.