KabinetRakyat.com

Berita Rakyat Untuk Membangun Bangsa!

kabinetrakyat.com – Gubernur DKI JakartaAniesBaswedandan Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad RizaPatriamenyelenggarakan perpisahan dengan jajaran Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta di Balai Kota pada Jumat ini seiring berakhirnya jabatan keduanya pada Minggu (16/10).

Sebelum kegiatan perpisahan yang dijadwalkan pukul 15.00 WIB, Anies dan Riza berkesempatan menunaikan shalat Jumat bersama dengan seluruh ASN diMasjid Fatahillah, Balai Kota Jakarta, sekitar pukul 12.05 WIB.

Dengan mengenakan peci hitam dan batik lengan panjang berwarna krem, keduanya duduk di saf paling depan lantai dasar blok G, Balai Kota Jakarta bersebelahan dengan Sekretaris Daerah DKI Marullah Matali.

Aniesyang pernah menjabat Menteri Pendidikan dan Kebudayaan itu sebelumnya menyaksikan penandatanganan Perjanjian Kerja Sama (PKS) antara PAM Jaya dengan PT Mayo Indonesia sebagai Mitra Kerja Sama Penyelenggaraan Sistem Penyediaan Air Minum.

Adapun isi kerja sama itu mengenai Penyelenggaraan Sistem Penyediaan Air Minum Melalui Optimalisasi Aset Eksisting.

Selain itu, Aniesjuga mengikuti acara Penyediaan Aset Baru dengan Skema Pembiayaan Bundling di Ruang Pola Balai Kota Pemprov DKI Jakarta.

Pada hari terakhir masa kerja di Balai Kota, Anies juga menghadiri Apresiasi Gubernur untuk Rumah Sakit di DKI Jakarta serta penandatanganan nota kesepahaman dengan PT TransJakarta dan PT Kimia Farma Diagnostika pada pukul 09.00 WIB.