KabinetRakyat.com

Berita Rakyat Untuk Membangun Bangsa!

kabinetrakyat.com – “Peserta Rakernas terdiri dari jajaran pengurus pusat IMI, serta Ketua IMI dari 34 Provinsi. Salah satu agendanya yakni mengesahkan hasil Rapat Kerja Teknis (Rakornis) IMI Tahun 2022 yang telah diselenggarakan pada Desember 2022 lalu, menjadi Program Kerja Strategis IMI Tahun 2023,” ujar Bamsoet usai menerima Pengurus Pusat IMI sekaligus panitia Rakernas IMI 2022 serta IMI Award 2021 dan 2022, di Jakarta, Selasa (17/1/23).

“Dalam Rakernas juga akan dipaparkan berbagai capaian yang telah dilakukan IMI sepanjang tahun 2022. Baik dari sisi peningkatan olahraga dan mobilitas otomotif, hingga mendorong perkembangan industri olahraga otomotif di Indonesia,” sambungnya.

Turut hadir antara lain, Bendahara Umum Iwan Budi Buana, Wakil Ketua Umum M. Riyanto dan Junaidi Elvis, Wakil Bendahara Umum Rudy Salim, serta Komunikasi dan Media Sosial Dwi Nugroho.

Ketua DPR RI ke-20 dan mantan Ketua Komisi III DPR RI bidang Hukum, HAM, dan Keamanan ini menjelaskan, IMI Award 2021 dan 2022 akan memberikan penghargaan kepada para atlet balap berprestasi di tingkat nasional. Penghargaan yang diberikan terdiri dari 352 trofi dengan 16 jenis cabang olahraga balap mobil dan motor. IMI Award 2021 dan 2022 juga menyiapkan International Achievement kepada para atlet balap Indonesia yang berhasil meraih podium juara 1 di berbagai ajang balap internasional.

“Nominator peraih penghargaan International Achievement antara lain, Sean Gelael, Rifat Sungkar, Wahyu Aji Trilaksana, AM Fadly, Hervian Soejono dan Musa Rajekshah, Andi Farid, Ricardo Gelael, Veda Ega Pratama, Qarrar Firhand, dan Mario Aji,” jelas Bamsoet.

Wakil Ketua Umum Partai Golkar dan Kepala Badan Hubungan Penegakan Hukum, Pertahanan dan Keamanan KADIN Indonesia ini menerangkan, dalam IMI Award 2021 dan 2022 juga akan ada Penghargaan IMI Provinsi Terbaik. Kategori yang diberikan antara lain, IMI Terbaik 1, IMI Terbaik 2, IMI Terbaik 3, IMI Terbaik 4, IMI Terbaik Region 1, IMI Terbaik Region 2, IMI Terbaik Region 3, IMI Terbaim Region 4, IMI Terbaik Region 5, dan IMI Terbaik Region 6.

“Tidak lupa juga pemberian penghargaan Lifetime Achievement yang diberikan kepada para tokoh yang memiliki dedikasi tinggi terhadap dunia otomotif, sekaligus memberikan banyak dukungan terhadap berbagai event yang diselenggarakan keluarga besar IMI. Siapa saja yang meraih penghargaan, serta seperti apa kemeriahan IMI Award 2021 dan 2022, bisa disaksikan oleh masyarakat pecinta otomotif melalui live streaming di kanal youtube Ikatan Motor Indonesia (@ikatanmotorindonesia26) pada 18 Februari 2023 mulai Pukul 19.00 WIB,” pungkas Bamsoet. (*)

127 Pembalap Ikuti Youth Fun Road Race KNPI Babel 2023 Piala Bupati Bangka, Jalan Raya Jadi Sirkuit

Privacy Policy

We do not collect identifiable data about you if you are viewing from the EU countries.For more information about our privacy policy, click here

127 Pembalap Ikuti Youth Fun Road Race KNPI Babel 2023 Piala Bupati Bangka, Jalan Raya Jadi Sirkuit

Janji Sumsel Banyak Event Otomotif, Bamsoet Ingin Palembang Jadi Tuan Rumah Motorcross MXGP 2023

Erick Thohir Banjir Dukungan untuk Maju Jadi Ketua Umum PSSI, Dari Raffi Ahmad hingga Kaesang

Politikus PDIP Masinton Pasaribu Tolak Wacana Penundaan Pemilu 2024, Begini Alasannya

Fakta Baru Korban Mutilasi Bekasi, Seorang Wartawan yang Pernah Raih Penghargaan dari UNICEF

Bamsoet Dukung Gibran Maju Pilgub DKI dan Jateng, Gibran: Saya Fokus di Solo

Bocah di Bawah Umur di Kalsel Dicabuli Teman Ayah seusai Dicekoki Miras, Akibatnya Korban Kini Hamil

Richard Eliezer Berstatus Justice Collaborator, Ronny Talapessy Yakin JPU Beri Tuntutan yang Adil

Sidang Tuntutan Putri Candrawathi, Jaksa Kutip Ayat Alquran dan Alkitab soal Larangan Pembunuhan

Biasanya Roasting Pejabat, Kiky Saputri Antar Undangan Pernikahan ke Prabowo hingga Susi Pudjiastuti

Jawaban Bunda Corla Soal Protes Nikita Mirzani yang Menilai Pripsip dan Gaya Hidupnya Kini Berubah

Saat Pendukung Bharada E Padati PN Jaksel, Berdesakan Masuk Ruang Sidang Menanti Putusan Jaksa