kabinetrakyat.com – Meski melakukan reka adegan pembunuhan terhadap anak buah sendiri, tapi Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi terlihat masih bisa dekat. Bahkan beberapa kali tertangkap kamera melakukan kontak fisik seperti bersandar, memakaikan masker, hingga berpelukan.

Ferdy Sambo tampak mengenakan baju tahanan dengan tangan diikat. Sementara Putri mengenakan pakaian putih. Tak ada senyum dari wajah mereka berdua.

Ada beberapa momen romantis yang dilakukan Putri Candrawathi terhadap Ferdy Sambo saat rekonstruksi. Misalnya Putri bersandar di pundak sang suami. Tak lama, Ferdy Sambo lantas mengeluskan wajahnya ke kepala Putri.

Potongan video ini lantas diunggah kembali oleh akun TikTok @sikembaramberapis yang kemudian menjadi viral.

Pada potongan video tersebut, tampak pula Putri yang sengaja memasangkan masker berwarna biru ke wajah sang suami. Ada pula momen dimana, Ferdy Sambo memeluk Putri yang sedang menangis.

Video ini pun lantas dibanjiri oleh berbagai komentar. Banyak dari mereka yang merasa kasihan dengan pasangan Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi. Mereka pun menyayangkan tindakan yang dilakukan terhadap Brigadir J.

Kalo begini kasihan juga lihatnya, tapi apalagi yang mau dikata, nasi udah terlanjur jadi bubur,” tulis netizen.

Aku kasian liatnya… tapi lebih kasian lagi melihat keluarga brigadir Joshua dan semua harus dipertanggung jawabkan,” komentar lainnya.

Baru kali ini ada tahanan dihormati dan dilayani,” ujar akun @*****ut.

“Mau heran tapi Indonesia raya,” tambah akun @****il.