JAKARTA, celebrities.id – Perseteruan Bunda Elita, kakak kandung dari Bunda Dorce Gamalama dan anak-anak Dorce kembali menemui jalan buntu. Sejak kasus itu mencuat, komunikasi kedua belah pihak secara tiba-tiba diblokir.

Hal itu disampaikan Bunda Elita saat ditemui awak media di kediamannya, di Kawasan Cipayung Jakarta Timur, Senin (29/8/2022). Dia menjelaskan bahwa hubungannya dengan anak-anaknya adiknya telah putus total. Beberapa waktu sebelumnya, anak-anak dari Bunda Dorce memblokir komunikasi mereka. Alhasil persoalan mereka mengenai ahli waris sepeninggalan almarhum, kini belum menemui titik terang.

“Kami tunggu sampai sekarang sampai komunikasi kami lewat handphone diblok sama anaknya. Dan semuanya diblokir,” ucap Bunda Elita, saat ditemui awak media di kediamannya, di Kawasan Cipayung, Jakarta Timur, Senin (29/8/2022).

Adik kandung mendiang Bunda Dorce menjelaskan sebenarnya persoalan mengenai ahli waris tidak memanas. Jika surat ahli waris dibuka, sesuai dengan perjanjian yang disampaikan pihak kuasa hukum anak angkat Bunda Dorce Gamalama ditepati.

Karena surat ahli waris tersebut tak kunjung dibuka, alhasil hubungan keduanya kian meregang. Sehingga tidak ada komunikasi apapun mengenai permasalahan ahli waris tersebut.

“Ya karena mereka tidak ada itikad baik seperti pengacaranya bilang kami bicara secara kekeluargaan, kami tunggu sampai saat ini nggak ada kabar-kabar beritanya. Kemarin itu dia mau bikin surat ahli waris,” ujarnya

Dia menambahkan beberapa waktu lalu anak Dorce Gamalama sempat cekcok dengan pihaknya. Sebab, ketika anak Dorce Gamalama mendatangi kediaman pak RT dengan alasan membuat surat warisan tanah. Tak hanya itu, Bunda Elita membeberkan sebuah bukti chat bunda Dorce Gamalama semasa hidup. Isinya menjelaskan bahwa ahli waris almarhum sebenarnya jatuh ke tangan kakak-kakaknya.

“Anaknya yang Abu Bakar itu datang ke Pak RT mau minta bikinin surat ahli waris, kata Pak RT nggak bisa karena surat ahli waris telah dibikin sama Bu Elita katanya gitu. Kami berpikir dia nggak berhak karena ahli waris kan sedarah, ada kok chatan bunda Dorce. Dia mau kasih sama kakak-kakaknya, saya sama Pak Chan,” katanya.

Sebagai informasi, perseteruan Bunda Elita sebagai kakak kandung Bunda Dorce Gamalama terkait ahli waris berupa dua unit rumah beserta tanah hingga motor dan skuter. Sampai saat ini kedua pihak masih berseteru, sebab surat wasiat awalnya dijanjikan untuk dibuka pada 40 hari tidak laksanakan. Hal ini membuat hubungan mereka semakin jauh.

Editor : Leonardus Selwyn Kangsaputra


Artikel ini bersumber dari www.celebrities.id.