kabinetrakyat.com – Singkat kata, email membantu proses kerja kita menjadi lebih mudah. Nah, masalahnya terkadang saat membuat email,kita tidak memikirkan nama yang mewakili kita sehingga pada saatnya tiba, kita harus mengganti email.

Cara Mengganti Nama Email, Gmail Account

Anda bisa melihat panduannya di support.google.com. Berikut cara mengganti nama email berdasarkan panduan dari support.google.com.

Misalnya, jika Anda menikah, Anda dapat berubah dari “Lisa Brown” di [email protected] menjadi “Lisa Jones” di [email protected] Nama belakang disesuaikan dengan nama suami. Berikut langkah-langkah mengganti nama email tersebut.

Penting untuk diperhatikan bahwa Anda tidak dapat mengubah nama dari aplikasi Gmail.

Tambahan informasi buat Anda yang mungkin juga perlu mengubah password akun email Anda. Berikut kami imbuhkan informasi cara mengubah password email berdasarkan penjelasan support.google.com.

Kalau perlu mengatur ulang kata sandi Anda ikuti langkah-langkah di bawah ini untuk memulihkan akun Anda.

1. Anda akan ditanyai beberapa pertanyaan untuk mengonfirmasi bahwa itu adalah akun Anda dan email akan dikirimkan kepada Anda. Jika Anda tidak mendapatkan email, maka lakukan langkah berikut:

2. Periksa semua alamat email yang mungkin anda gunakan untuk mendaftar atau masuk ke akun anda. Temukan pertanyaan pemulihan atau atur ulang kata sandi Anda sesuai perintah nomor satu tersebut di atas.

Demikian itu keterangan untuk cara mengganti nama email Anda. Semoga bermanfaat.