KabinetRakyat.com

Berita Rakyat Untuk Membangun Bangsa!

kabinetrakyat.com – Honda PCX 160 di Thailand mendapatkan edisi khusus yang disebut dengan Midnight Race Edition. Ubahan yang dilakukan bisa dibilang manis ada pada permainan warna bodi sampai ke pelek.

Dikutip dari , PCX 160 Midnight Race Edition memakai kombinasi sentuhan warna biru yang memang sedang tren saat ini. Tambahan warna tersebut menambah aura sporty pada motor.

Kombinasi warna two tone biru dan hitam bisa dilihat pada bagian bodi dan juga bangku. Selain itu, ditambah livery dengan warna emas yang senada dengan pelek yang digunakan.

Jadi kalau diperhatikan dari samping, ada kombinasi warna hitam, biru dan emas. Tiga warna ini memberikan rasa sporty namun tetap ada sentuhan mewah dengan hadirnya warna emas di livery dan pelek.

Untuk sektor dapur pacu, Honda PCX 160 Midnight Race Edition memakai mesin 157 cc eSP+ yang menghasilkan 15,8 TK di 8.500 rpm dan torsi 14,7 Nm di 6.500 rpm.

Secara fitur, tidak ada perbedaan antara Midnight Race Edition dan standar. Misal lampu LED, digital display, ABS, kunci pintar, sampai rem cakram ganda.


Untuk harga, PCX 160 Midnight Race Edition dibanderol 93.900 baht atau setara Rp 42,3 jutaan.

Hadirnya PCX dengan warna yang unik ini bisa jadi inspirasi modifikasi pemilik PCX 160 di Indonesia.

Mengingat untuk di sini, PCX cuma tersedia dalam pilihan warna mono tone, mungkin bedanya hanya pada pelek varian ABS yang dicat perunggu.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram “Kompas.com News Update”, caranya klik link , kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.