kabinetrakyat.com – Hal ini terjadi pada seorang pemobil wanita yang dibagikan melalui akun @avoliaa. Pemobil tersebut emosi melihat kelakuan oknum jukir yang bertindak semena-mena.

“Kalo ga dilabrak. Nanti kebiasaan. Semoga jadi pembelajaran buat tukang parkir ini utk bantuin kendaraan lainnya nyebrang,” tulisnya.

Kisah ini berawal ketika wanita tersebut berada di sebuah minimarket dengan menggunakan mobil.

Ketika hendak pulang, ia pun dibikin heran dengan kelakuan jukir di minimarket tersebut. Hal ini lantaran ia baru menemui jukir di sana. Padahal ia kerap mengenal beberapa jukir yang bertugas di minimarket tersebut.

“Tapi kok ini beda, terus gua kasih Rp2 ribu tapi gua cuma punya recehan, biasanya ngasih Rp2 ribu kertas,” katanya.

Tanpa disangka saat diberi uang parkir jukir malah langsung pergi tanpa membantunya.

“Gua bilang maaf ya recehan, terus dia ambil doang dan gak mau markirin. Kemudian gua teriak, woy elo mau duitnya doang sini lo,” katanya lagi.

Usai wanita tersebut meneriakinya, ia pulang ke rumah untuk mengembalikan mobil. Lalu ia balik lagi ke minimarket tersebut guna memarahi jukir nakal tersebut.

“Baru gua labrak di situ, semua pada denger tukang nasi goreng, tukang warkop pada keluar, tukang jahit pada keluar, tukang indomaret keluar semua. Bodo amat gua lawan habis-habisan,” katanya.

Dilabrak oleh avolia, jukir kemudian mengembalikan uang Rp2 ribu recehan tadi. Tentunya hal ini ditolak oleh avolia, ia hanya mempersoalkan tindakan jukir yang dinilai tak beretika.

“Gua gak butuh ya duitnya, gua hanya butuh attitude lu jelek banget,” katanya.

Kemudian ada tukang parkir lain yang mencoba menengahi permasalahan ini. Dijelaskan bahwa jukir tadi merupakan anak baru, namun sudah ditegur jika perilakunya yang hanya mengambil uangnya saja adalah salah.

“Tolong para anggota persatuan tukang parkir gabut indonesia dilihat dan diresapi vt ini,” tulis @var***.

“Gg lu mba, lanjutkan! Banyak orang yg mau kayak lu tapi takut, semoga dengan liat video ini yg lain bisa ngikutin juga,” timpal @one***.

“Tips dari suamiku kalau mau bayar parkir setelah dia markirin , ngerti gaaa sih jadi kita di parkirin dulu gitu pas mau jalan ngenggg baru di ksih,” celetuk @lul***.