KabinetRakyat.com

Berita Rakyat Untuk Membangun Bangsa!

kabinetrakyat.comParapuan.co – Melakukan servis secara berkala merupakan salah satu prosedur yang wajib dilakukan oleh pemilik mobil, terutama jika mobil digunakan untuk bermobilitas sehari-hari. Hal ini dilakukan untuk memastikan kondisi dan performa mobil tetap prima.

Beruntung, bagi Kawan Puan yang memiliki kendaraan Mitsubishi kini dapat melakukan servis berkala dengan harga yang lebih terjangkau. Sebab, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menghadirkan program September Service Ceria yang berlaku sampai 30 September 2022.

“Paket khusus yang kami berikan tentunya mendukung Anda untuk dapat menjaga kualitas dan performa kendaraan sesuai dengan standar Mitsubishi Motors,” ungkap Eiichiro Hamazaki selaku Director of After Sales Division PT MMKSI melalui keterangan resmi, Jumat (9/9/2022).

Bagi pemilik kendaraan Xpander, Xpander Cross, dan Pajero Sport, program September Service Ceria menyediakan promo Buy 1 Get 1 dan Diskon Reguler hingga 30 persen untuk pembelian ban baru.

Baca Juga: Tak Perlu Berutang, Ini Tips Menabung untuk Beli Mobil Baru Secara Cash

Selain itu, tersedia juga diskon 10 persen untuk penggantian engine oil dan aki atau baterai. Diskon ini berlaku untuk seluruh unit dan model kendaraan Mitsubishi , baik light commercial vehicle (CV) maupun passenger car (PC).

Semakin menarik, pemilik kendaraan PC Mitsubishi yang memanfaatkan layanan 24 Hours Emergency Service Extended (24HES) dapat memperoleh tambahan diskon Rp 50.000 selama program September Service Ceria berlangsung.

Untuk diketahui, 24 Hours Emergency Service Extended (24HES) merupakan layanan servis darurat bagi konsumen yang masa garansi kendaraannya sudah habis. Layanan tersebut dapat diakses selama 24 jam.

Pada September Service Ceria, Kawan Puan juga dapat memanfaatkan sejumlah paket servis dengan diskon 20 persen. Paket tersebut menyediakan berbagai layanan pengecekan dan perbaikan komponen mobil dengan harga yang lebih terjangkau.

Baca Juga: Keuangan Tetap Terjaga, Simak 7 Tips Hemat Membeli Mobil Bekas

Paket servis tersebut meliputi Engine Treatment yang terdiri dari pengecekan engine oil, filter oil, dan element air cleaner. Lalu, Safety Package yang meliputi pengecekan dan perbaikan brake pad, super brake cleaner, window washer fluid (WWF), serta SPR Oil REMV.

Bagi Kawan Puan yang ingin meningkatkan kenyamanan kabin, dapat memanfaatkan paket Cabin Treatment. Paket tersebut termasuk evaporator cleaner, air refresher assy, dan antibacterial air freshener.

Sementara itu, jika ingin memoles bodi luar mobil agar tampak lebih segar dan baru, Kawan Puan dapat memanfaatkan Coating Package. Layanan ini meliputi relafull guard, fabric coating, quick window coating, dan water repellent.

Sebagai informasi, seluruh promo Service Package berlaku untuk semua model kendaraan Mitsubishi , dengan ketentuan dan persyaratan yang berlaku.

Untuk memperoleh informasi lengkap seputar promo September Service Ceria, Kawan Puan dapat mengunjungi dealer resmi Mitsubishi terdekat atau menghubungi customer care Mitsubishi Motors di nomor 08041300300.

Informasi terkait lokasi dan nomor kontak dealer resmi Mitsubishi dapat diakses melalui situs web resmi MMKSI dan melalui aplikasi My Mitsubishi Motors ID.

Taman safari Prigen Tawarkan Diskon Tiket Masuk hingga 18 Persen, Begini Ketentuannya

Taman safari Prigen Tawarkan Diskon Tiket Masuk hingga 18 Persen, Begini Ketentuannya

Sosok Pengemudi Xpander yang Tabrak Angkot di Sukabumi hingga 3 Tewas, Ternyata Nenek 71 Tahun

Menilik Kemeriahan Pameran Properti REI Expo 2022 di Bumi Nyiur Melambai, Banyak Promo Menarik

KAI Expo Tawarkan Promo Tiket KA Mulai Rp 7 Ribu, Kelas Eksekutif Hanya Rp 150 Ribu

Asyiknya Berlibur dan Mengenal Ribuan Satwa di Kebun Binatang Surabaya, Cocok untuk Wisata Keluarga

Anniversary Kedatangan Giant Panda, Taman Safari Bogor Tawarkan Promo hingga 40 Persen

Perang Memasuki Babak Baru, Putin akan Kerahkan Jet Tempur Su-57 Keluaran Terbaru ke Ukraina

Didiagnosa Sakit Ginjal, Lukas Enembe Minta Diizinkan Berobat: Harus Segera Dibawa ke Singapura

Derita Penyakit Stroke hingga Ginjal, Lukas Enembe Minta Izin Jokowi untuk Berobat ke Singapura

Mabes Polri Membantah Adanya Isu Sosok ‘kakak asuh’ yang Diduga Melindungi Ferdy Sambo

Perang di Ukraina Semakin Menjadi, Presiden Prancis Khawatir Putin akan Serang Asia

Resmikan Wajib Militer, Warga Rusia Dipanggil Tengah Malam dan Langsung Dikirim ke Ukraina