kabinetrakyat.com – “Trend di industri fesyen memiliki siklus yang unik, di mana ada kalanya tren zaman dulu kembali menjadi tren masa sekarang. Begitu pun dengan knitwear, pakaian tempo dulu yang kembali menjadi pilihan bergaya kaum milenial masa kini. Nona, sebagai brand lokal, senantiasa untuk selalu berinovasi dan menghadirkan produk-produk pakaian wanita yang tidak hanya mengikuti perkembangan tren, tetapi juga sustainable dan multi fungsional,” ujar Andani Agni Putri, Founder Nona Loose Fashion, dalam rilis yang diterima Suara.com, Kamis (8/9/2022).

Koleksi Happy Go Knits mengekspresikan keceriaan yang mengembalikan kepercayaan diri penggunanya. Koleksi ini menggunakan bahan knitwear spesial dengan 100 % benang katun sehingga memberikan kenyaman optimal saat dikenakan. Cocok digunakan untuk kegiatan sehari-hari, baik bersantai maupun acara formal.

“Saat ini sudah banyak perusahaan-perusahan yang menerapkan kembali kerja dari kantor. Koleksi Happy Go Knits dari Nona ini bisa menjadi busana kerja perempuan-perempuan masa kini. Misalnya, atasan rompi rajut yang dipadupadankan dengan kemeja dan celana denim untuk tampilan smart casual yang cocok untuk meeting dengan kolega,” papar Andani.

Koleksi baru Nona hadir dengan tiga pilihan warna, yakni hijau toska, merah muda dan hitam. Koleksi ini terdiri dari vest, cardigan, celana, rok, dan dress serta sudah tersedia di marketplace seperti Shopee, Tokopedia, dan Toko Etalashe dengan harga mulai dari Rp349 ribu.