kabinetrakyat.com – Pasalnya pada video sebelumnya, Thania pernah menangis karena Sarwendah mengikat rambutnya menjadi dua bagian. Di sisi lain, Sarwendah merasa bosan dengan model gaya rambut ikat satu.

Sembari mengeringkan rambut putri bungsunya itu, akhirnya Sarwendah pasrah dengan pilihan sang anak. Dengan sangat cekatan dan terampil, Sarwendah merapikan rambut putrina itu menjadi satu ikatan.

Setelah selesai dengan ikat rambut, Sarwendah menawarkan Thania untuk memakai jepitan rambut. Thania memilih jepitan rambut warna hijau.

Video yang menunjukan huru-hara ikat rambut satu tidak bisa ditawar itu langsung banjir komentar dari warganet. Tak sedikit juga warganet yang merasa suasana hatinya membaik gara-gara melihat lucunya Thania tidak mau rambutnya diikat selain model kuncir kuda.

Moodboster banget nih Thania kesayangan,” komentar seorang warganet.

“Ada ada aja ya, drama Mami Thania kalau lagi ikat rambut,” ujar warganet lain.

Ada juga warganet yang berkomentar seperti ini. “Ikat rambut satu memang nggak bisa ditawar ya,” kata warganet tersebut.

“Setiap mau berangkat sekolah, pasti huru-hara dulu ya pas iket rambut,” tambah komentar dari salah satu warganet itu.

Sementara itu, hingga Selasa (30/8/2022) unggahan video itu telah dilihat setidaknya mencapai sekitar 1,7 juta penonton.