kabinetrakyat.com – Salah satu perusahaan terbesar dan tertua di Jepang yang bergerak pada sektor minyak bumi dan energi, seperti bensin, minyak tanah dan minyak pelumas kendaraan maupun industri, Eneos , terus berinovasi dalam melakukan kegiatan produksi, penjualan serta pemasaran.

Salah satunya adalah dengan meluncurkan permainan balap mobil Eneos Race Ver 2.0, yang merupakan versi permainan Eneos Race yang lebih menantang untuk pecinta game balap.

“Setelah memperhatikan ENEOS race versi awal yang diluncurkan di tahun lalu, serta berdasarkan masukan dari pemain, maka kami mencoba untuk membuat versi terbaru yang lebih menantang”, ujar General Manager PT Nippon Oil Indonesia, Imran Razy, Sabtu (4/3/2023).

Eneos Race merupakan permainan balap motor yang terdapat pada aplikasi smartphone Eneos Mobile. Kemenangan yang diraih dalam permainan ENEOS Race akan menghasilkan poin yang dapat ditukarkan dengan sejumlah hadiah secara gratis.

Sebagai informasi, Eneos Race diluncurkan pada akhir 2021, dan hingga Januari 2023, lebih dari 30 persen user aktif rutin memainkan Eneos Race setiap harinya.

Melihat antusias yang tinggi terhadap permainan Eneos Race, Eneos meningkatkan level permainan dengan memodifikasi cara bermain dan menambahkan sejumlah tantangan yang dapat memicu adrenalin.

Tantangan yang dihadirkan Eneos Race Ver 2.0 lebih tinggi dibandingkan dengan pendahulunya, namun dengan cara bermain yang relatif mudah.

Seperti contoh, pemain harus mengambil bintang-bintang yang tersebar sepanjang lintasan sembari melewati tantangan yang muncul. Poin akan diperoleh berdasarkan jarak race dan jumlah perolehan bintang.

Kecepatan mobil atau motor juga akan terus meningkat seiring dengan jarak yang ditempuh.

Poin yang diperoleh dapat ditukarkan dengan beragam hadiah pada fitur Tukar Poin. Sejumlah hadiah menarik yang dapat ditukarkan yaitu smartphone, emas murni, voucher belanja dan lain-lain.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram “Kompas.com News Update”, caranya klik link , kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Jenis mobil apakah yang menggunakan dua mesin penggerak dengan bensin dan motor listrik?

Dapatkan total hadiah Rp 5.000.000,- untuk 10 orang beruntung dengan mengikuti kuis otomotif berikut ini!

Berikut ini yang merupakan kelebihan dari kendaraan listrik, kecuali?

Apa nama bahan bakar dari pertamina ber-oktan 92?

Pada tahun berapakah Robert Anderson mengembangkan mobil roda tiga menggunakan baterai listrik?

Apakah kepanjangan EV yang biasa digunakan dalam mobil listrik?

E-mail

Isi data dirimu untuk keperluan pendataan dan pengiriman hadiah ya

No. Handphone

Nama Lengkap

Provinsi Domisili

Kota/Kabupaten Domisili

Tahun Lahir

Apakah Anda sudah terlindungi dengan Asuransi?

Jenis perlindungan apa yang Anda butuhkan?

Terima kasih atas partisipasinya!

Silahkan login dengan KG Media ID untuk melanjutkan survey