kabinetrakyat.com – Namun, membangun hubungan yang solid dengan rekan kerja bukanlah hal yang mudah karena setiap orang termasuk kamu pastinya memiliki karakter, cara kerja, dan pemikiran yang berbeda hingga kerap kali menjadi tantangan tersendiri dalam sebuah tim.

Meskipun tak bisa dibangun dalam waktu semalam, hubungan baik dengan rekan kerja dapat terus ditingkatkan dengan melakukan aktivitas bonding sederhana secara rutin.

Nah, apa saja sih tipsnya? Simak beberapa ide berikut yang bisa kamu pakai untuk mengadakan kegiatan team bonding anti repot dan pastinya hemat bareng rekan kerja .

Main Games Bareng

Nggak cuma buat anak kecil, main game sederhana juga bisa mencairkan hubunganmu dengan rekan kerja , lho. Tipsnya, kamu bisa mengajak rekan kerja mu bermain game yang melibatkan banyak partisipan, seperti werewolf, truth or dare, tebak kata, bahkan sambung lirik di saat istirahat atau setelah jam kerja selesai.

Biar makin meriah, jangan lupa untuk menyiapkan camilan yang dapat dinikmati bersama oleh seluruh peserta, misalnya Paket Pizzaopolly Decker 1 dari Pizza E Birra yang berisikan dua jenis pizza dengan rasa berbeda atau Paket Luber Treat dari Luberger yang dijamin bisa buat suasana permainan makin hangat.

Karaoke Party Nyanyi-Nyanyi Bareng

Meskipun sering dimulai dengan rasa malu-malu, tapi karaoke ternyata bisa jadi salah satu cara ampuh untuk membuat hubunganmu dengan rekan kerja semakin erat.

Saat karaoke bersama, kamu bisa semakin memahami kepribadian rekan kerja mu melalui lagu-lagu yang ia pilih.

Sehabis bekerja di hari Jumat malam, kamu bisa memanfaatkan fasilitas ruang meeting kantor atau ruangan khusus lainnya yang dilengkapi dengan projector dan sound system sederhana, lalu ajak semua anggota tim untuk berpartisipasi dan menyumbang lagu.

Makin banyak genre dan lagu yang diputar, maka makin ramai suasana yang tercipta. Tak ada salahnya juga untuk menyiapkan camilan sederhana seperti Es Kopi Susu dan Toast dari Kopi Janji Jiwa atau Popcorn dan Sistagor Cafe XXI yang legendaris biar karaokean makin asyik.

Olahraga Bareng Biar Kerja Makin Produktif

Meluangkan waktu untuk berolahraga bersama rekan kerja juga dapat membantu menghilangkan stress dan jenuh, lho! Tidak ada salahnya jika kamu dan tim meluangkan waktu sepulang kerja untuk mencoba olahraga bersama, seperti main futsal, badminton maupun sekedar jogging santai.

Setelah berolahraga, untuk mengembalikan energi sambi bonding bareng rekan kerja , kamu juga bisa dengan mudah memesan beragam kuliner sehat di layanan pesan antar makanan, seperti ShopeeFood yang memiliki banyak penawaran menarik.

Mulai dari pilihan Signature Wrap ala Salad Stop, berbagai smoothies segar dari Summer Minibar, hingga Paket DFC Geprek rendah kalori dari Fastfit, bisa menjadi pilihan kuliner yang tepat untuk mengembalikan energi setelah berolahraga. Dijamin hubungan dengan rekan kerja bisa makin erat, tubuh sehat, dan dompet selamat!

Potluck Party Bikin Semua Happy

Jika berbicara tentang kegiatan team bonding, nggak lengkap jika tidak membahas aktivitas yang satu ini. Apalagi kalau bukan potluck party yang merupakan kegiatan makan bersama yang dengan setiap partisipannya membawa makanan masing-masing untuk kemudian digabung dan dinikmati bersama-sama.

Kegiatan ini sangat pas untuk dijadikan momen rehat sejenak sambil mengobrol untuk semakin mengenal kepribadian rekan kerja mu. Sekarang ini, kegiatan potluck juga bisa semakin mudah dilakukan.

Dengan pesan dari ShopeeFood, kamu tak perlu lagi repot menyiapkan makanan yang mau dibawa untuk potluck. Tinggal pesan saja pas menjelang acara mulai dan jangan lupa memanfaatkan beragam promo yang ada di ShopeeFood biar makin hemat.

Di ShopeeFood, kamu bisa memesan berbagai menu makanan dengan mudah, mulai dari aneka makanan khas Indonesia yang tersedia di Dapur Solo, makanan khas Negeri Sakura yang tersedia di Ichiban Sushi, hingga makanan asal Italia yang tersedia di Pastaria.

Nah, itu dia ide aktivitas team bonding sederhana yang bisa kamu coba bersama rekan-rekan kerja di kantormu. Jangan lupa dicatat ya dan segera rencanakan aktivitas ini di hari Jumat mendatang saat pulang kantor.

Biar makin seru, jangan lupa juga untuk memanfaatkan berbagai promo spesial yang ada di puncak Kampanye ShopeeFood 9.9 Diskon Super Kenyang pada tanggal 9 September ini, seperti Promo 5x Sehari Checkout Gratis, Diskon s/d 99RB hingga Gratis Ongkir Jumbo.

Lupakan beban pekerjaan sejenak dan segera susun agenda team bonding-mu! Nikmati serunya momen kebersamaan dengan rekan kerja sambil ditemani dengan serangkaian kuliner favorit yang ada di ShopeeFood.

Berawal dari Bantu Perusahaan Jadi Model, Karyawati Malah Dilecehkan Rekan Kerja di Grup WhatsApp

Berawal dari Bantu Perusahaan Jadi Model, Karyawati Malah Dilecehkan Rekan Kerja di Grup WhatsApp

Menpora Zainudin Amali Tutup Journalist Games Road to Haornas 2022

Sosok Erling Haaland Sang Mesin Gol Manchester City, Dijuluki Eks Pemain MU ‘Penjahat James Bond’

Gelar Miss Auto Show 2022 Jatuh ke Tangan Usher dari Astra Financial, Elisabeth Chintya

Rayakan Ultah Anak Kedua, Penampilan Puput Direspons Warganet Makin Cantik hingga Mirip Penyanyi BCL

Jalani Ibadah Umroh Potret Mawar AFI Banjir Pujian Netizen: Tampak Anggun Menggenakan Baju Syar’i

Sosok Pinangki Sirna Malasari, Eks Jaksa yang Bebas seusai Hukuman Disunat & Baru 2 Tahun Dipenjara

Diduga Selewengkan Dana Rp 1,1 Miliar untuk Dugem, Korsek Kota Depok Sudah Diberhentikan Bawaslu RI

Menteri PANRB Azwar Anas: Sebagian ASN Ke Kantor, Tak Tahu Apa Yang Mau Dikerjakan

Kerangka Pesawat Latih TNI yang Jatuh Ditemukan di Kedalaman 15 Meter, Nasib 2 Pilot Belum Diketahui

Kapolri Listyo Sigit Soroti Budaya Hedonis & Narsistik di Media Sosial yang Menjangkiti Oknum Polisi

Jenderal Sigit Tegas Usut Diagram Konsorsium 303 Ferdy Sambo, Kalau Tak Mau Ikut Kapolri Minggir