KabinetRakyat.com

Berita Rakyat Untuk Membangun Bangsa!

kabinetrakyat.com – Jika mencari tempat bersantai atau nongkrong berkonsep outdoor alias ruang terbuka, Urban Forest di kawasan Cipete, Jakarta Selatan bisa jadi pilihan.

Tempat ini menyediakan berbagai macam kafe dengan area outdoor serta nuansa yang teduh dan nyaman.

Suasana di Urban Forest menjadi sangat teduh karena dikelilingi banyak pohon seperti pohon pakis, eucalyptus hingga beringin.

Lokasinya ada di Jalan RS Fatmawati Raya Nomor 45, Cilandak Barat, Cilandak Jakarta Selatan. Tempat yang baru resmi dibuka pada Oktober 2022 ini buka dari pukul 07.00 WIB hingga 22.00 WIB.

“Tempat ini buka dari jam 07.00 sampai 22.00 WIB,” kata salah satu perwakilan manajemen Urban Forest Cipete kepada Kompas.com, Kamis (11/1/2022).

Ada empat kafe dan resto di Urban yakni Solo Pizza Argentinale, Little Talk, Rivareno Gelato, El Profesor. Semuanya resto rata-rata menjual makanan barat dan Indonesia.

Tiket masuk ke Urban Forest

Urban Forest buka mulai dari pukul 07.00 sampai dengan 22.00 WIB. Untuk bisa masuk ke Urban Forest kamu tidak dipungut biaya apapun alias gratis.

Kamu hanya perlu memesan makanan jika hendak bersantai atau nongkrong di kafe. Kisaran harga dari ke empat resto itu mulai dari Rp 25.000 sampai Rp 350.000.

Menu minuman seperti kopi, misalnya, dibanderol sekitar Rp 25.000, sementara kudapan berkisar Rp 30.000. Beberapa kafe juga menjual menu yang bisa disantap bersama-sama.

Di Urban Forest kamu tidak hanya bisa nongkrong dan bekerja, tapi bisa membawa anak-anak bermain di area bermain atau playground.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram “Kompas.com News Update”, caranya klik link , kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.