KabinetRakyat.com

Berita Rakyat Untuk Membangun Bangsa!

 

Mengenal Aplikasi Getname Yang Viral di Film Layangan Putus – Aplikasi Get Name merupakan aplikasi yang akhir-akhir ini banyak dicari oleh para netizen karena kehadirannya di salah satu penggalan dalam serial “Layangan Putus”. Jika kalian penasaran dan ingin Mengunduh Aplikasi Getname, Namun tidak tahu caranya, tenang kami akan berikan caranya setelah ini.

Dalam salah satu frame, teman Kinan melaporkan teknologi pemerkosa dengan menyebut nama aplikasi Getname. Ntah bagaimana ceritanya aplikasi ini bisa langsung di bicarakan oleh orang banyak. Mungkin karena mengetahui spesifikasinya, pasti mengundang perhatian pemirsa untuk mengunjungi. Aplikasi berikut ini sedang booming di masyarakat Indonesia karena memiliki kemampuan untuk mencari siapa pemilik nomor telepon secara langsung.

Download Aplikasi Getname

Jika Anda sering merasakan panggilan dari nomor telepon dari seseorang yang tidak Anda kenal karena nama Anda tidak tertulis di sana, Anda dapat mencari menggunakan aplikasi ini dan mencari tahu siapa pemilik sebenarnya.

Di sisi lain, jika Anda menggunakan aplikasi Getname 2022, Anda dapat melihat tampilan nama kontak Anda di ponsel seseorang dari jarak jauh. Tapi, apakah Get Name benar-benar ada? Jika demikian, bagaimana Anda menggunakannya? Silahkan baca deskripsi mengenai spesifikasi dan link download aplikasi Get Name.

Aplikasi Getname Terbaru

Sebenarnya Aplikasi Getname i yang sedang ini memiliki istilah atau nama lain yaitu Getcontact 2022 Apk, jadi apa saja kelebihan yang dimiliki, jadi Anda harus menyimak penjelasan kami agar dapat memahaminya dengan baik.

Lantas mengapa menjadi begitu populer hingga viral di masyarakat luas karena keberadaan keberadaan salah satu fragmen di serial terbaru “Layangan Putus 2022”, misalnya hasil tindak lanjut sehingga pengembangan percakapan lebih cepat.

Disebut Getcontact, karena memiliki banyak kesamaan peran penting, seperti menguji nama pemilik nomor ponsel dan bagaimana nama Anda ditempatkan di kontak seseorang tanpa diketahui. Cukup dengan memasukkan nomor telepon, Anda bisa mengetahui siapa pemiliknya. Selain itu, Anda juga dapat memblokir nomor HP.

Dapatkan Fitur Favorit Aplikasi Nama

Dapat menampilkan ID Penelepon atau riwayat penelepon yang tidak dikenal

Perlindungan spam untuk menghindari spamming telepon yang membahayakan pengguna data.

Dapat mengetahui nama kontak yang telah ditempatkan oleh ponsel orang lain.

Memiliki spek keamanan yang baik.

Download Aplikasi Getname 2022 Terbaru

 

Sebenernya aplikasi getname adalah sebuah plesetan untuk aplikasi getcontac, jadi jika anda coba cari di playstore yang akan muncul adalah getcontac.

Untuk mendapatkan aplikasi Getname 2022 sebetulnya sangat mudah sekali dan bisa anda lakukan sendiri. Anda bisa langsung pergi ke Google Play Store bagi Anda yang menggunakan sistem operasi Android atau Anda dapat menggunakan Apple App Store jika Anda memang menggunakan Iphone dari berbagai seri.

Sekarang, yang harus Anda lakukan adalah pergi ke bidang pencarian dan menulis langsung “Getname 2022 aplikasi” nanti akan muncul aplikasi tersebut, Kemudian anda bisa langsung melakukan “Unduh Aplikasi” lalu memasangnya di smartphone kalian dan kami perlu menyematkannya saat mengunduh, coba gunakan akses internet yang stabil dan stabil.

Perlu di ingat bahwa aplikasi Get Name ini sebenarnya tidak ada, Jeni menyarankan untuk mendownload aplikasi yang sama yaitu Getcontact. Sebelum mengunduh implementasi, harap baca detail di bawah ini.

Dapatkan Kontak Detail.

Pengembang Getverify LDA.

Minimal OS Android 5.0 ke atas.

Ukuran 43MB.

Unduh 100.000.000+.

Cara Menggunakan Aplikasi Getname 2022

Jika masih belum paham betul bagaimana Cara Download Aplikasi Getname Terbaru ini, maka tidak perlu bingung lagi langsung saja simak artikel selengkapnya di bawah ini karena kami telah mempersiapkan beberapa langkah praktis untuk menjalankannya.

Buka aplikasi Getcontact.

Ketuk tombol Setuju dan Lanjutkan.

Ketuk Mulai Sekarang di dasbor.

Masuk dengan email atau akun Facebook.

Nanti sampai muncul pilihan Skip.

Pengecekan akun melalui Whatsapp atau Telegram.

Setelah selesai, buka Panggilan Panggilan dan Dapatkan Riwayat Pelacakan Kontak.

Ketuk nomor yang dihubungi tadi, data akan muncul.

 

Demikian penjelasan dari saya tentang Aplikasi Getname yang belakangan ini cukup viral karena tayangan dari serial film Layangan Putus.

Baca juga : droppbuy.com