KabinetRakyat.com

Berita Rakyat Untuk Membangun Bangsa!

kabinetrakyat.com – Artificial Intellegent atau AI merupakan teknologi yang sudah banyak diterapkan oleh berbagai macam perusahaan kelas dunia dalam pengembangan teknologi. Melalui berbagai macam metode yang mereka lakukan, terbukti AI mampu menjadi salah satu robot pintar yang bekerja dengan cara diprogram sedemikian rupa.

Dalam beberapa tahun terakhir ini, baik Microsoft maupun perusahaan yang bergerak dalam bidang teknologi lainnya memang telah banyak menghadirkan kecanggihan teknologi dengan menggunakan bantuan AI. AI dianggap lebih seperti manusia, yang bisa diajar mengenai cara berkomunikasi dan bahkan diprogram untuk mengerjakan hal-hal tertentu.

Tentu saja Microsoft juga ikut serta akan hal ini, dalam mengembangkan AI versi mereka maka nantinya kita akan melihat lebih banyak AI yang bekerja untuk sistem operasi Windows 11. Revolusi besar-besaran mungkin akan terjadi dalam beberapa dekade ke depan.

Menurut Microsoft, rasanya akan sangat menarik ketika perusahaan ingin menggabungkan inovasi mereka dalam pengembangan teknologi dan integrasi AI untuk sistem operasi Windows di masa yang akan datang. Hal ini bahkan sudah jelas mereka rencanakan melalui Panos Panay dan dalam keynote AMD di CES.

Maka dari itu, tak heran ketika Microsoft sudah mulai memiliki rencana yang matang untuk menyediakan PC Virtual mereka, sebuah PC yang mampu untuk menjalankan sistem operasi Windows dengan hanya melalui Virtual, bukan fisik.

Kekuatan layanan Cloud kemugkinan akan menjadi masa depan Microsoft, di mana segala sesuatu mengenai sistem mereka akan segera mereka berikan dalam versi Virtual yang canggih. Dengan itu, maka sesuai dengan slogan generasi selanjutnya dari Microsoft, “Blur the Line Between Cloud and Edge.”

Tetapi sekali lagi kita tak mengetahui secara pasti mengenai rencana Microsoft ke depannya, karena di satu ini kita mungkin akan mendapatkan pengembangan ini untuk Windows 12 atau versi lainnya di masa yang akan datang. Tentunya tak sabar bagaimana Microsoft menggabungkan AI dengan teknologi OS mereka.

“AI is going to reinvent how you do everything on Windows, quite literally. Like these large generative models, think language models, code gen models, and image models; these models are so powerful, so delightful, so useful, and personal. But they are also very computationally intensive, and so we haven’t been able to do this before. We have never seen these intense workloads at this scale before, and they’re right here. It’s gonna need an operating system that blurs the line between cloud and edge, and that’s what we are doing right now,”

EDITOR: HUDALIL MUSTAKIM

    Download berbagai jenis aplikasi terbaru, mulai dari aplikasi windows, android, driver dan sistem operasi secara gratis hanya di Nesabamedia.com:

    Download Software Windows

    Download Aplikasi Android

    Download Driver Printer

    Download Sistem Operasi

    Hudalil Mustakim, lebih akrab dipanggil Alil. Saya seorang Content Writer yang cukup lama bergelut dalam bidang ini, saya menyukai hal baru khususnya dalam menulis berbagai macam gaya penulisan artikel yang bervariasi.