kabinetrakyat.com – Terhitung tela satu tahun lamanya sejal Microsoft pertama kali merilis Windows 365 ke publik, ini memberikan akses yang lebih fleksibel untuk menggunakan semua layanan Microsoft yang dikemas dalam versi Cloud sesuai permintaan penggunanya, Jumat (03/03).

Hari ini, Microsoft kembali memberikan pengumuman menarik mengenai layanan Windows 365 yang telah mereka rilis sejak setahun yang lalu. Windows 365 telah banyak membantu orang dan bahkan berbagai macam bidang seperti pemerintahan untuk digunakan dalam kebutuhan tertentu. Layanan ini sendiri juga bisa diakses di Microsoft Store.

Mengenai pengumuman yang kami singgung di atas, Microsoft memberikan sebuah pernyataan yang mengatakan bahwa layanan Windows 365 sendiri hanya bisa diakses oleh mereka yang berlangganan Windows 365. Nantinya, Windows akan terhubung ke perangkat lokal dan akan menyediakan dukungan Cloud PC yang Anda beli melalui Microsoft.

Terhitung ada banyak kelebihan dari Windows 365, karena selain bisa mengakses data dan menyimpannya juga bisa memberikan dukungan aplikasi Office secara Online karena akses Cloud. Ini tentunya akan berimbas ke layanan Office Online yang tersedia di Mobile Apps, yang mana kini ketika berlangganan Windows 365 maka akses Office Online versi Mobile Apps yang Anda gunakan jadi lebih lengkap.

Menurut Microsoft, layanan Windows 365 sendiri memberikan dukungan fleksibilitas dan manfaat yang menarik untuk digunakan, beberapa fiturnya ialah sebagai berikut:

    Use of a Cloud PC as a window or full screen

    High-performing, reliable experiences for Microsoft Teams, multimedia redirection, and other Microsoft 365 apps

    User actions to Restart, Reset, Restore, Rename, and Troubleshoot Cloud PCs available directly from Windows

    A direct single sign-on experience

    Support for Azure Active Directory (Azure AD) Multi-Factor Authentication (MFA) and Microsoft Authenticator for secure access to Cloud PCs

    Accessibility using screen reader and keyboard shortcuts

    Regular and automatic app updates to ensure employees are using the most up-to-date version of Windows 365

Bagaimana? Banyak sekali bukan? Tentunya akses yang jauh lebih efisien dan juga fleksibilitas yang ditawarkan menjadi salah satu alasan mengapa harus menggunakan layanan dari Windows 365 dengan segala kelebihan yang ada di dalamnya.

EDITOR: HUDALIL MUSTAKIM

    Download berbagai jenis aplikasi terbaru, mulai dari aplikasi windows, android, driver dan sistem operasi secara gratis hanya di Nesabamedia.com:

    Download Software Windows

    Download Aplikasi Android

    Download Driver Printer

    Download Sistem Operasi

    Hudalil Mustakim, lebih akrab dipanggil Alil. Saya seorang Content Writer yang cukup lama bergelut dalam bidang ini, saya menyukai hal baru khususnya dalam menulis berbagai macam gaya penulisan artikel yang bervariasi.