KabinetRakyat.com

Berita Rakyat Untuk Membangun Bangsa!

kabinetrakyat.com – Microsoft telah memberikan banyak pengembangan menarik melalui Windows 11, sejak peluncurannya tahun lalu, mereka membuat Windows 11 sebagai sistem yang merangkup semua sistem. sekarang, Windows 11 menjadi OS untuk semua faktor di PC Single dan Dual-Screen Fold, Minggu (01/01).

Microsoft memiliki Windows 11 yang sekarang telah banyak digunakan oleh berbagai macam merek perangkat laptop, tak heran Microsoft harus mengembangkan Windows 11 mereka untuk bisa terintegrasi dengan baik melalui berbagai macam perangkat yang menawarkan spesifikasi dan desain yang unik.

Kepopuler Flip/Fold Screen nampaknya bukan hanya dikembangkan untuk perangkat ponsel, sekarang bahkan sudah banyak perangkat laptop yang menawarkan spesifikasi serupa, layar yang bisa dilipat. Microsoft harus mengembangkan integrasi yang lebih lanjut, maka dari itu tak heran mereka akhirnya memberikan pengembangan untuk sistem Windows 11.

Microsoft sekarang memiliki rencana yang besar, di mana mereka akan mengembangkan Windows 11 untuk mendukung spesifikasi dari PC Foldable. Menurut sumber yang kami dapatkan, Microsoft nantinya akan mengembangkan Windows 11 untuk bisa melakukan deteksi jika perangkat tersebut memiliki dukungan PC Foldable.

Dengan adanya optimasi ini, maka pengguna Windows 11 nantinya akan mendapatkan UI yang disesuaikan dengan tampilan PC Foldable. Sehingga nantinya Windows 11 mampu untuk beradaptasi dengan tampilan baru di spesifikasi yang unik tadi.

Fitur ini jika kita lihat maka akan memberikan dukungan tambahan yang hanya bisa dirasakan oleh pengguna PC Foldable saja, di mana nantinya pengguna Windows 11 akan merasakan fitur yang lebih baik melalui antarmuka Windows 11 yang ramah akan Tablet-Friendly.

Menurut beberapa sumber, Windows 11 dan Windows 11 Fold akan memiliki banyak perbedaan dari segi tampilan, tata letak dan lainnya. Meskipun perubahan ini tidak terlalu banyak, namun pengguna akan menemukan beberapa perbedaan yang cukup terlihat dengan jelas.

Intel Fold Windows 11 PC

Microsoft tidak terburu-buru akan perilisan Windows 11 Fold (Intel akan merilis versi PC Fold), di mana mereka masih mengembangkan lebih lanjut dan menguji kelayakan sistem mereka, kemungkinan besar kita akan mendapatkan sedikit bocoran pada bulan Juni 2023 mendatang.

Single dan Dual-Screen Fold ini kemungkinan besar akan dihadirkan melalui Big Feartures yang akan dirilis Moment 3 mendatang. Menarik bukan? Bagaimana menurut Anda mengenai rencana Microsoft ke depannya ini? Tuliskan tanggapan Anda melalui kolom komentar.

EDITOR: HUDALIL MUSTAKIM

    Download berbagai jenis aplikasi terbaru, mulai dari aplikasi windows, android, driver dan sistem operasi secara gratis hanya di Nesabamedia.com:

    Download Software Windows

    Download Aplikasi Android

    Download Driver Printer

    Download Sistem Operasi

    Hudalil Mustakim, lebih akrab dipanggil Alil. Saya seorang Content Writer yang cukup lama bergelut dalam bidang ini, saya menyukai hal baru khususnya dalam menulis berbagai macam gaya penulisan artikel yang bervariasi.