KabinetRakyat.com

Berita Rakyat Untuk Membangun Bangsa!

kabinetrakyat.com – Hal ini diungkap keduanya saat berbincang dengan Lucinta Luna, yang viral di TikTok diunggah akun @fluffyberryzzzz. Saat itu, Atta Halilintar mengungkap, jika selain memiliki tabungan dunia, ia juga punya rekening khusus yang akan digunakan untuk bersedekah alias tabungan akhirat.

“Tapi emang biasanya kalo kita punya tabungan tuh, tabungan dunia sama tabungan akhirat tuh ga boleh digabung. Jadi kalau kita udah niatin buat akhirat misalnya dimasukkin atm, itu ga boleh kita pakai lagi,” pungkasnya.

Aurel Hermansyah yang duduk di sampingnya pun menimpali, “Nah itu abang punya atm kayak gitu. Aku tadinya ga ngerti tuh gitu-gitu.”

Selain dari penghasilan, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah bahkan memiliki cara unik untuk menambah jumlah tabungan akhirat mereka. Di mana, saat keduanya bertengkar, siapa yang melakukan kesalahan diwajibkan untuk bersedekah dengan memasukkan sejumlah uang ke tabungan akhirat mereka.

“Sampe dia aja aku suruh pisahin, aku suruh. Bahkan gini, setiap kita berantem, misalnya nih kita berantem, kalau misalnya kesalahannya fatal, yang salah harus bersedekah. Masukin ke tabungan akhirat,” ujar ayah satu anak itu.

Bukan sejak menikah, kebiasaan ini bahkan telah mereka lakukan saat keduanya masih PDKT. Sehingga, siapa yang melakukan kesalahan, tak cukup hanya meminta maaf saja, tapi juga mengeluarkan sejumlah uang untuk bersedekah karena kesalahannya.

“Supaya kita tuh ngerasa kalau setiap salah tuh jangan sampai keulang. Jadi kita misalnya salahnya gede, ya tergantung nominalnya Rp50 juta. Bisa Rp10 juta, bisa Rp100 juta, tergantung kesalahannya. Nah nanti masukin ke tabungan akhirat,” jelas Atta Halilintar lagi.

Mendengar rahasia tersebut, host dalam acara tersebut mengungkap, mungkin inilah rahasia dari kesuksesan pasangan YouTuber tersebut, hingga memiliki pendapatan yang fantastis setiap bulannya.

“Makanya rezeki diberi slalu ngalir ya say,” ujar lelaki tersebut.

Lucinta Luna yang mendengar hal tersebut juga merasa terinspirasi, dan ingin memiliki calon suami seperti Atta Halilintar.

“Besok aku cari calon suami modelnya kayak Atta lah ya,” tambah Lucinta Luna.

Video ini pun telah dilihat hingga 108 ribu kali dengan komentar yang positif dari warganet.

“Keren Atta tegas dan sayang istri dan anak,” ujar @user301xxxxx.

“MasyaAllah, sungguh suami yang bisa membimbing istri ke jalan surga. Semoga ke 2 putriku kalo mendapat suami yang soleh. Bisa bimbing anak-anakku dalam kebaikan,” kata @ranixxxxxx.

“MasyaAllah biar umurnya masih muda tp lebih dari kami orang yang sudah tua, mungkin juga kita sudah tau tapi rejekinya yg masih pas-pasan,” tambah @surixxxxxxx.

“Atta bisa mendidik istri dan istrinya juga anak yang baik mau dididik,” ungkap @arsexxxxxxx.