kabinetrakyat.com Kreator konten, Nessie Judge , kembali jadi perhatian.

Melalui akun Twitter @nessiejudge, ia menuai banjir komentar warganet pada Selasa, 30 Agustus pukul 23.05 WIB.

Unggahan berupa cuitan tersebut berisikan mengenai keheranan Nessi Judge dengan isi komentar video-video tiktok rekontruksi Ferdi Sambo.

“Komentar-komentar ‘ih kok kasian ya dia, keliatannya mereka… romantis banget’ & ‘wah gagah sekali ya bapak kalau pake baju oren.’ Gila ya you pada? Ahahaha dikasih background musik tiktok aja mure banget perasaannya,” ujar Nessie Judge , dalam unggahan.

Banyak warganet yang menyetujui pada postingan Nessie Judge hingga ikut berkomentar dan juga membagikan ulang cuitannya.

Warganet mengatakan, banyak oknum tidak jelas, mengedit potongan-potongan video rekontruksi FS, dan membumbuinya dengan background musik sedih.

Rekonstruksi kasus pembunuhan terhadap Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat alias Brigadir J digelar pada Selasa, 30 Agustus 2022 di rumah pribadi dan rumah dinas Ferdy Sambo (FS).

Kegiatan rekonstruksi tersebut menuai banyak perhatian warga Tiktok. Tidak sedikit dari warganet yang berkomentar di setiap video rekonstruksi Ferdy Sambo .

Menariknya, video-video rekonstruksi FS memberikan kesan ‘sedih’ yang disebabkan oleh background musik.

Banyaknya pengguna akun Tiktok yang mengedit potongan-potongan video rekonstruksi tersebut beberapa warganet ikut terharu dibuatnya.

Salah satu akun Tiktok bernama @edylizz yang mengunggah video berisikan foto-foto adegan rekonstruksi FS, dengan background musik sedih, Mesin Waktu-Budi Doremi.

Video Tiktok milik @edylizz tersebut dibanjiri komentar warganet yang mengaku ikut bersedih serta meneteskan air mata saat melihat video Tiktok tersebut.

Namun tidak sedikit juga warganet yang memprotes kesedihan dari video-video tersebut, dan mendoakan Brigadir J , sebagai korban tewas.

Warganet juga memberikan komentar kekecewaannya terhadap apa yang dilakukan Ferdi Sambo dan istrinya.

Melalui unggahan Nessie Judge warganet berharap agar para pengguna akun Tiktok dapat bertanggung jawab atas video potongan rekonstruksi Ferdy Sambo yang dibuat seolah dramatis.

Warganet juga berharap agar kasus ini dapat terus berjalan dan mempercayakan kepada pihak berwenang di dalam komentar postingan akun Twitter milik Nessie Judge . (Ginna Vadhya)***