kabinetrakyat.com – Terkadang seseorang melanggar aturan tersebut dengan cara membawa masuk makanan dan minuman secara sembunyi-sembunyi. Namun, seorang wanita rupanya memiliki cara tak terduga agar bisa menikmati minumannya tanpa benar-benar melanggar aturan.

Hal ini ia bagikan melalui akun TikTok @/mommawillproud. Saat itu, wanita ini dan temannya tengah berkunjung ke sebuah mal dan memutuskan untuk makan di salah satu restoran yang ada di sana.

Aturan dari restoran itu adalah tak boleh membawa makanan atau minuman di luar. Meski demikian, wanita ini rupanya tak kehabisan akal.

“Ketika mereka mengatakan minuman dari luar tak diperbolehkan,” tulis wanita ini dalam unggahannya.

Rupanya wanita ini memilih untuk meletakkan minumannya di pembatas bagian luar antara restoran dan mal. Mereka kemudian memilih tempat duduk tepat di sebelah pembatas tersebut.

Ketika merasa haus, wanita ini akan menjulurkan tangannya dan mengambil minuman tersebut. Lalu, ia akan tetap membiarkan minuman itu berada di area luar restoran.

Setelah selesai minum, ia akan kembali meletakkan minuman tersebut di luar dan melanjutkan makannya. Saat itu juga terlihat pegawai yang berjalan di dekatnya dan tak menegur dirinya.

Video ini lantas menarik banyak perhatian warganet. Beragam komentar memenuhi unggahan ini.

“Masnya mau negor juga bingung salahnya di mana,” komentar seorang warganet.

Warganet lain ikut berkomentar. “Masalah modern juga membutuhkan solusi modern. Kok ya kepikiran,” ujar warganet ini.

“Setelah ini, restorannya bakal pasang kaca pembatas,” tulis warganet lainnya di kolom komentar.

Sementara itu, hingga Rabu (31/8/2022), video ini sudah ditonton sebanyak lebih dari 500 ribu kali di TikTok.