KabinetRakyat.com

Berita Rakyat Untuk Membangun Bangsa!

kabinetrakyat.com – Microsoft telah memiliki banyak rencana yang saat ini masih terus mereka kembangkan, mengenai perilisna Windows 11 terbaru misalnya. Kabarnya, Microsoft telah menyiapkan tiga fitur utama mereka yang akan dirilis tahun 2023 nanti, Jumat (30/12).

Akhir tahun 2022 tinggal 1 hari lagi, kita semua akan menyambut tahun 2023 dengan banyak kejutan di industri ponsel Mid-Range dan Flagship. Namun bukan itu yang akan kita bahas, melainkan kejutan apa saja yang akan diberikan oleh Microsoft kepada pengguannya.

Bulan Oktober 2022 kemarin, Microsoft telah resmi merilis Windows 11 Moment 1 yang mana menjadi awal untuk semua fitur yang kita dapatkan hingga saat ini, sebut saja seperti Tab di File Explorer, hingga peningkatan Widget.

Tentu ke depannya Microsoft masih akan memberikan dukungan lain untuk pengembangan OS yang jauh lebih baik dan juga yang terpenting ialah perilisan Moment 2 dari Windows 11 yang telah ditunggu oleh banyak pengguna.

Pengguna Windows 11 22H2 khususnya, yang masih belum mendapatkan dukungan fitur tambahan yang digadang-gadang akan dirilis di Moment 2. Meskipun begitu, kita juga belum mendapatkan informasi yang dikonfirmasikan langsung oleh Microsoft mengenai tanggal resmi perilisan Features Update.

Rumor kembali beredar, informasi yang kami dapatkan ini menjelaskan bahwa Microsoft sebenarnya telah memiliki jadwal sementara untuk perilisan Features Update yang akan mereka rilis di tahun 2023 nanti. Bocoran terbaru tersebut bisa Anda lihat di bawah ini:

    Peluncuran dari Windows 11 22H2 Moment 2 akan dirilis sekitar bulan Februari hingga Mei 2023.

    Peluncuran dari Windows 11 22H2 Moment 3 akan dirilis sekitar bulan Mei hingga Juni 2023.

    Peluncuran dari Windows 11 22H3 akan dihadirkan pada bulan September hingga Oktober 2023.

Mengenai fitur yang akan dihadirkan, ada banyak spekulasi mengenai hal ini di mana kabarnya fitur dari Moment 2 sebelumnya telah diuji oleh pengguna Insider Program yang mana akan memberikan dukungan Notification Area, Windows Search, Task Manager, Energi Efficiency dan Tablet Mode.

Kabar mengenai Moment 3 sangat minim, namun yang jelas akan memberikan fitur baru dari pengembangan Microsoft Outlook yang kabarnya akan menggantikan layanan Mail dan Calendar Windows 11.

    Download berbagai jenis aplikasi terbaru, mulai dari aplikasi windows, android, driver dan sistem operasi secara gratis hanya di Nesabamedia.com:

    Download Software Windows

    Download Aplikasi Android

    Download Driver Printer

    Download Sistem Operasi

    Hudalil Mustakim, lebih akrab dipanggil Alil. Saya seorang Content Writer yang cukup lama bergelut dalam bidang ini, saya menyukai hal baru khususnya dalam menulis berbagai macam gaya penulisan artikel yang bervariasi.