kabinetrakyat.com – Acara komunitas untuk para pemain FIFA Mobile ini sekaligus diadakan sebagai perayaan ulang tahun ke-212 dari Kota Kembang. Dalam ajang ini akan berkumpul 212 players EA SPORTS FIFA Mobile yang terdiri dari 128 peserta dari FIFA Mobile CEW – Series 5 dan 84 peserta FIFA Mobile Fun Community Exhibition.

Mobile Community Engagement Manager Electronic Arts, Adil Lothar Hasan mengaku bangga setelah mereka menggelar acara serupa yang sebelumnya sudah ada di Semarang, Surabaya, Yogyakarta, hingga Jakarta.

“Dukungan dari komunitas sangat besar dan kami melihat juga para veteran dari acara sebelumnya bahkan turut hadir dan berlaga di setiap acaranya,” tutur Adil dalam keterangan resminya, Rabu (7/9/2022)

Pada momen yang sama juga akan digelar FIFA Mobile Podcast Day, yaitu obrolan tentang FIFA Mobile dan sepak bola lokal. Acara ini dipandu oleh dua podcaster asal Bandung yaitu Simamaung Podcast dan Frontline Boys.

“Bagi para pemain yang tertarik untuk mengikuti FIFA Mobile Community Exhibition Weekend – Series 5, ada hadiah total Rp 10 juta dalam bentuk uang elektronik dan juga merchandise lainnya,” jelas Adil.