KabinetRakyat.com

Berita Rakyat Untuk Membangun Bangsa!

kabinetrakyat.comJakarta, CNBC Indonesia – Badai pandemi Covid-19 yang menyerang 2 tahun terakhir membuat krisis multidimensi, mulai dari kesehatan hingga keuangan, termasuk di Indonesia. Hal ini membuat dunia bisnis harus beradaptasi dengan situasi yang ada agar operasional perusahaan tetap optimal, terutama beradaptasi bersama kemajuan teknologi.

VENTENY, salah satu startup yang mengusung konsep business acceleration dan employee happiness hadir menjadi sebuah solusi untuk menunjang kinerja perusahaan dan karyawan agar tetap optimal dan mampu bertahan meskipun di situasi yang sulit seperti pandemi.

Dengan begitu, VENTENY dapat mewujudkan ekosistem di mana perusahaan dan karyawan memiliki hubungan lebih baik. Hal ini dilakukan, karena karyawan merupakan aset dari perusahaan yang tujuannya adalah membuat karyawan bahagia yang berdampak pada pekerjaan dan perusahaan.

Peran yang besar dari VENTENY membuat mereka kini telah dipercaya oleh ratusan perusahaan dengan ribuan karyawan mereka melalui berbagai produk dan layanan (business to business to employee).

Lalu, bagaimana strategi VENTENY dalam berperan agar mitra korporat dapat kembali menjalankan usahanya secara optimal di tengah pandemi? Kemudian fitur dan program apa saja yang dicanangkan VENTENY dalam mewujudkan hal tersebut?

Simak pembahasan lebih jauh dalam program Podcast Cuap Cuap Cuan bersama VENTENY di CNBC Indonesia. Membawa tema ‘Cuan ala VENTENY’, podcast ini juga akan menguak bagaimana strategi VENTENY memperluas jangkauan layanan employee super-app mereka lewat pendanaan investor.

Dialog eksklusif ini akan menghadirkan tiga pembicara yang kompeten dan akan mengupas tuntas rahasianya. Mereka adalah Founder dan Group CEO VENTENY Jun Waide, Komisaris Utama, Chandra Firmanto, dan Komisaris Independen, Iwan Ho.

Simak keseruannya di Podcast Cuap Cuap Cuan x VENTENY ‘Cuan ala VENTENY’ Jumat, 30 September 2022 pukul 19.00 WIB. Eksklusif hanya di CNBC Indonesia dan CNBCIndonesia.com.