kabinetrakyat.com – Menyambut datangnya musim panas, Subway memperkenalkan kampanye terbarunya bertajuk “Sub-Mer Break” dengan menu makanan dan minuman baru.

Dalam siaran resminya, Sabtu, “Sub-Mer Break” menawarkan dua pilihan makanan dan satu minuman menyegarkan untuk dinikmati. Menu-menu ini sangat cocok bagi mereka yang ingin menikmati hidangan lezat selama musim panas.

“Agar tamu-tamu kami selalu mendapatkan pengalaman yang menyenangkan saat mengonsumsi Subway, kami terus mengembangkan menu-menu baru dan segar,” kata Head of Marketing Subway, Silvia Muryadi.

“Anda dapat menikmati Subway dengan menu yang beragam, tidak hanya menikmati menu yang sama setiap saat. Menu ini termasuk dalam kategori Limited Time Offer (LTO), jadi hanya akan disajikan di restoran dalam waktu yang singkat mulai tanggal 19 Mei,” tambahnya.

Dalam “Sub-Mer Break”, kali ini Subway menghadirkan menu seafood favorit semua orang yaitu kepiting. Selain itu, ayam merupakan menu yang paling disukai di Indonesia, dan tentunya Subway memiliki menu ayam dengan saus sambal yang pedas. Berikut tiga menu baru yang hadir selama “Sub-Mer Break”.

Seafood SensationSubway menghadirkan kembali menu “Seafood Sensation” untuk para pecinta makanan laut yang ingin merasakan kembali kesegaran daging kepiting dipadukan dengan saus mayonnaise yang creamy, disajikan dengan sayur pilihan, dan dengan Thousand Island, saus rekomendasi dari Subway yang sedikit asam untuk menyempurnakan sandwich favorit Anda.

Chicken Buffalo

Guna menjawab keinginan para pecinta pedas, tahun ini Subway kembali membawa saus Buffalo namun dengan menggunakan protein ayam yang gurih dan diminati. Agar musim panas Anda lebih menyenangkan, kombinasikan saus Bufallo dengan rasa asam dan pedas plus saus mayonnaise yang creamy.

Tropical Breeze Tea

Perlu menyegarkan diri hari yang terik? Tropical Breeze Tea dari Subway adalah jawabannya, perpaduan rasa manis dan asam dari lemon tea dengan sensasi sejuk dari mint, sangat cocok sebagai penyemangat di musim panas.