kabinetrakyat.com – Agensi mengumumkan secara resmi bahwa Sunwoo THE BOYZ akan hiatus sementara karena mengalami masalah kesehatan.

Pada tanggal 30 Agustus kemarin, agensi THE BOYZ IST Entertainment secara resmi mengumumkan bahwa karena kesehatan Sunwoo baru-baru ini memburuk, maka dia akan menghentikan sementara semua kegiatan untuk fokus pada pemulihannya untuk sementara waktu.

“Pertama, kami dengan tulus berterima kasih kepada para penggemar yang memberi THE BOYZ cinta dan dukungan mereka. Kami membuat pengumuman tentang member THE BOYZ Sunwoo yang menghentikan sementara aktivitasnya,” ungkap agensi itu dalam laporan Soompi, Selasa (30/8).

“Sunwoo baru-baru ini mengeluhkan masalah kesehatan dan memburuknya kondisinya. Setelah berdiskusi serius dengan Sunwoo, kami telah memutuskan bahwa dia akan menghentikan sementara aktivitasnya untuk beristirahat dan fokus untuk memulihkan kesehatannya,” tambahnya.

Kendati demikian, pihak agensi tidak mengungkapkan secara detail mengenai gangguan kesehatan yang dialami Sunwoo.

Lebih lanjut, agensi pun meminta pengertian dari para penggemar mengenai keputusan ini. Agensi pun juga mengatakan bahwa mereka akan mengumumkan tentang pemulihan Sunwoo dan kegiatan lainnya.

“Kami meminta pengertian penggemar mengenai keputusan ini, yang dibuat karena mempertimbangkan kesehatan artis kami sebagai prioritas utama kami. Kami akan membuat pengumuman lain mengenai pemulihan Sunwoo dan kembali ke kegiatan yang dijadwalkan di kemudian hari,” jelas IST Entertainment.

“Kami meminta maaf kepada para penggemar karena membuat Anda khawatir dengan berita mendadak ini, dan kami meminta para penggemar untuk memberi Sunwoo banyak dorongan dan dukungan. Terima kasih,” tutupnya.