KabinetRakyat.com

Berita Rakyat Untuk Membangun Bangsa!

kabinetrakyat.com – Samsung memang dikabarkan tengah banyak merancang seri ponsel terbaru mereka, setelah sebelumnya telah siap akan perilisan Samsung Galaxu S23 Series. Kini Samsung dikabarkan tengah mengembangkan desain dari seri Galaxy A54, Minggu (31/12).

Samsung menjadi merek ponsel kenamaan yang memang sudah banyak dikenal, saat ini Samsung bahkan dikabarkan tengah siap dengan perilisan seri terbaru dari Galaxy S23 Series yang mana didalamnya terdapat tiga varian.

Namun bukan hanya itu, ternyata disela-sela kesibukannya dengan ekspansi One UI 5.0 mereka juga tengah siap merancang seri ponsel terbaru yang direncanakan akan dirilis di tahun 2023 nanti. Mengenai hal ini, kami akhirnya mendapatkan bocoran desain dari ponsel Galaxy S54 ini.

Beberapa bocoran mengenai desain Galaxy A54 memang telah terlihat sejak bulan November 2022 kemarin. Namun setelah itu tak ada kabar lainnya mengenai bocoran desain dan spesifikasi yang ditawarkan oleh Samsung, hingga akhirnya tepat awal tahun 2023 ini kami mendapatkan kabar terbaru dari seri Galaxy A54.

Rumornya, pengembangan Galaxy S54 ini memang telah dilakukan sejak awal tahun 2022 kemarin, di mana perusahaan tengah serius melanjutkan pengembangan spesifikasi dan desain dari Galaxy A54 dan tak heran mengapa akhirnya pada bulan November kita mendapatkan banyak bocoran desain ponsel mereka.

Variasi Warna Galaxy A54

Menurut laporan, Samsung Galaxy A54 akan dirilis pada bulan Januari 2023 yang hanya perlu menunggu waktu saja. Meskipun begitu, nampaknya Samsung masih harus menunggu waktu yang tepat karena ada banyak kompetitor yang juga ikuti merilis ponsel di awal tahun 2023 ini.

Samsung melalui Galaxy A54 nantnya akan merilis variasi warna yang cukup beragam yang mana terdapat beberapa pilihan warna seperti Green, Purple, Black dan White. Pilihan warna yang cukup beragam untuk ponsel kelas Flagship.

Spesifikasi sementara yang kami dapatkan mengatakan bahwa Galaxy A54 akan memiliki dimensi hingga 6,4 inci AMOLED dan dukungan 120Hz. Kamera utamanya akan menggunakan resolusi hingga 50MP dan kapasitas baterai yang besar hingga mencapai 5.100 mAh.

Saat ini, kami mendapatkan kabar bahwa seri ponsel ini akan hadir dengan varian RAM dan penyimpanan yang lebih banyak, salah satunya dengan varian 6GB RAM dan 128GB penyimpanan internal.

    Download berbagai jenis aplikasi terbaru, mulai dari aplikasi windows, android, driver dan sistem operasi secara gratis hanya di Nesabamedia.com:

    Download Software Windows

    Download Aplikasi Android

    Download Driver Printer

    Download Sistem Operasi

    Hudalil Mustakim, lebih akrab dipanggil Alil. Saya seorang Content Writer yang cukup lama bergelut dalam bidang ini, saya menyukai hal baru khususnya dalam menulis berbagai macam gaya penulisan artikel yang bervariasi.