kabinetrakyat.com – Profil hingga berbagai kontroversi ANS Kosasih pun terus diburu publik. Mulai dari isu perselingkuhannya yang belum lama ini mencuat lagi, sampai yang terbaru videonya ketika luwes berjoget.

Adalah akun Twitter @kr1t1kp3d45_pro yang mengunggah video tersebut. Terlihat sosok pria berkacamata yang diduga ANS Kosasih sedang luwes menari sembari diiringi nyanyian dua wanita di sebelahnya. Sementara ada seorang wanita lain yang duduk di balik piano dan sedang mengiringi aksi hiburan kecil-kecilan tersebut.

Tanpa malu-malu, pria yang diduga ANS Kosasih itu terlihat langsung menggerakkan tangannya seolah balerina handal dan menari mengikuti alunan musik yang terdengar.

Meski sesekali gerakannya terlihat tak sinkron, bahkan ada satu titik ketika ia hampir tersandung langkah kakinya sendiri, pria itu tetap berhasil membuat dua wanita yang sedang menyanyi sampai tersenyum geli.

Meski begitu, penampilan tetap berlanjut. Pria dengan kemeja lengan panjang itu terus menggerakkan tubuhnya seluwes mungkin, sementara dua wanita berambut panjang di sebelahnya tetap mengemban tugas untuk bernyanyi.

Ini lagi nih… Kelakuan pejabat pea…” komentar @kr1t1kp3d45_pro dengan pedasnya, seperti dikutip Suara.com pada Rabu (31/8/2022).

Pemilik akun memang tak terang-terangan membuka identitas sosok pria yang luwes berjoget tersebut. Namun lewat kolom komentar, pemilik akun seolah membenarkan jika pria itu adalah ANS Kosasih.

Si dirut itu sepertinya. Mantap juga tariannya, bebas,” komentar warganet.

Si Antonius kah ….?? Bejad ngga punya sense of krisis,” kata warganet.

Yo gpp loh.. Kadang-kadang kita pas ngumpul keluarga ya bertingkah konyol, ngelucu. Yang dikritik tuh kebijakannya, perilaku di public and so on,” ujar warganet, lebih lunak menanggapi video tersebut.

Yang sedang nyanyi mirip mbak Puan ya. Yang sedang joget, mirip banget sama Direktur Utama PT Taspen Antonius Nicholas Stephanus Kosasih,” imbuh warganet lain.

Ini pensiunan ga pada mau grebek ni orang aja apa yak wkwk Kan duit kalian dipake, gua gedeg banget liatnya,” timpal yang lainnya.

Meski begitu, hingga artikel ini disusun, belum ada keterangan pasti mengenai siapa saja sosok yang terlihat di video tersebut maupun tempat dan waktu kejadiannya.

Pria Diduga Dirut Taspen Dilabrak Istri Saat Ketahuan Bersama Selingkuhan

Belakangan ini beredar sebuah video viral memperlihatkan sosok pria yang disebut-sebut sebagai ANS Kosasih. Dalam videonya tampak pria itu dipergoki serta direkam oleh istri dan beberapa orang lain.

“Pejabat PT Taspen nggak tahu malu lo!” seru sang istri yang memergoki suaminya sedang berselingkuh tersebut.

Tak terima dengan seluruh perlakuan itu, pria diduga ANS Kosasih tersebut berusaha untuk merebut handphone dari salah satu perekam kejadian. Namun upayanya dihalangi sang istri yang bahkan langsung melancarkan pukulan dan tendangan.

“Elu nggak tahu malu, ninggalin keluarga demi perempuan peliharaan,” seru sang istri dengan berapi-api.