kabinetrakyat.com – Mohammad Ahsan dan Hendra Setiawan kembali menampilkan laga luar biasa melawan pasangan baru asal Korea Selatan , Kang Min Hyuk dan Seo Seung Jae di babak 32 besar Japan Open 2022 .

Digelar di Osaka, Jepang, Ahsan-Hendra akhirnya berhasil revans atas dua laga sebelumnya yang sempat tunduk pada pasangan Kang-Seo asal Korea Selatan itu.

Ahsan-Hendra secara tidak langsung, membuktikan kekuatan mereka sebagai pasangan ganda putra Indonesia, yang meski telah senior, tetapi tetap mampu memenangkan laga.

Bahkan, Ahsan-Hendra mampu menang lewat dua game atas pasangan Kang-Seo itu, 21-15 dan 22-20.

Dengan kemenangan itu, Ahsan-Hendra telah memberi jawaban tentang cara mengalahkan Kang Min Hyuk – Seo Seung Jae bagi ganda putra Indonesia lainnya.

Berdasarkan rilis BWF, Kang-Seo sempat memiliki riwayat pertandingan yang tidak pernah kalah saat bertemu dengan beberapa ganda putra Indonesia.

Diketahui, Kang-Seo melalui enam pertandingan dengan ganda putra Indonesia di beberapa event, yakni Korea Open 2022, Indonesia Master 2022, Indonesia Open 2022, dan Thomas Cup 2022.

Dari enam pertandingan itu, Kang-Seo sudah bertemu dua kali dengan The Daddies , julukan bagi Ahsan-Hendra.

Kemudian, Kang-Seo juga meraih kemenangan saat melawan Fajar Alfian-Muhammad Rian Ardianto, Sabar Karyaman Gutama-Moh Reza Pahlevi Isfahani, dan Marcus Fernaldi Gideon-Kevin Sanjaya Sukamuljo.

Sedangkan, satu kemenangan sisanya adalah saat Kang-Seo bertemu pasangan gado-gado Indonesia, Mohammad Ahsan-Kevin Sanjaya Sukamuljo.

Dengan demikian, kemenangan laga yang diraih The Daddies atas Kang-Seo di Japan Open adalah pembuka awal untuk ganda putra Indonesia lainnya di masa mendatang.

Sementara itu, The Daddies akhirnya telah mengetahui desakan pensiun yang beredar di jagat media sosial.

Namun bagi The Daddies , desakan pensiun akan diabaikan karena datangnya dari netizen, bukan dari pelatih mereka.***