KabinetRakyat.com

Berita Rakyat Untuk Membangun Bangsa!

kabinetrakyat.com – Sementara Pebasket naturalisasi Indonesia, Marques Bolden tampil sebagai starter saat Milwuakee Bucks menghadapi Chicago Bulls dalam laga pramusim NBA, Rabu (12/10/2022) pagi WIB.

Berita di atas adalah dua dari lima berita olahraga yang menarik di kanal sport Suara.com, sepanjang Rabu (12/10/2022) yang kami rangkum di bawah ini:

Francesco Bagnaia menebar ancaman kepada Fabio Quartararo jelang MotoGP Australia. Pembalap Italia ini menegaskan dirinya tak membutuhkan team-order dari Ducati untuk meraih gelar juara.

Quartararo saat ini memimpin klasemen MotoGP 2022 terpaut dua poin di depan Francesco Bagnaia dengan hanya tiga balapan tersisa, dimana para pembalap menuju ke Phillip Island.

2. Pebasket Indonesia Marques Bolden Menggila saat Bucks Dikalahkan Chicago Bulls 104-127

Pebasket naturalisasi Indonesia, Marques Bolden tampil sebagai starter saat Milwuakee Bucks menghadapi Chicago Bulls dalam laga pramusim NBA, Rabu (12/10/2022) pagi WIB.

Kesempatan itu tidak disia-siakan Marques Bolden. Big man andalan Timnas Indonesia itu mencatatkan 21 poin, lima rebounds, dua assist, satu steal dan dua blok dalam 34 menit di atas lapangan.

Putri Kusuma Wardani bersama 15 wakil Indonesia lainnya melaju memasuki babak 16 besar turnamen bulu tangkis Indonesia International Challenge 2022 Seri Malang yang berlangsung 11-16 Oktober.

Kepala Bidang Humas dan Media Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Broto Happy berharap Putri KW dkk mampu menjaga peluang Pasukan Merah Putih dalam ajang tersebut.

Sosok bernama Fatima Reyadh belakangan ini mencuri perhatian dunia bola basket, khususnya bola basket di timur tengah.

Dengan parasnya yang cantik, Fatima kini berprofesi sebagai asisten pelatih dari klub bola basket asal Bahrain, Al Najma. Tak hanya itu, Fatima juga merupakan seorang pejabat di Otoritas Umum Olahraga Bahrain.

Setelah kalah dari Petrokimia Pupuk Indonesia Gresik dalam pertandingan pertama, tim bola voli putri Bank Jatim bangkit dengan meraih kemenangan atas TNI AL dalam lanjutan laga pul DD Livoli Divisi Utama 2022.

Dalam laga yang bergulir di GOR Tawangalun, Banyuwangi, Jawa Timur, Rabu, tim asuhan Labib itu menang dengan skor 3-1 (25-20, 25-23, 21-25, 25-9).