KabinetRakyat.com

Berita Rakyat Untuk Membangun Bangsa!

TRIBUNWOW.COM – Mantan pelatih Timnas Indonesia, Luis Milla bisa jadi opsi pelatih Persib Bandung? Berikut ini potensinya.

Dilansir TribunWow.com, meski belum ada kabar terkait kemungkinan Luis Milla bakal merapat ke Persib Bandung, namun kebijakan jor-joran yang diungkap oleh Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Umuh Muchtar bisa jadi indikasinya.

Seperti diketahui, sebelumnya, Umuh Muchtar pernah menyatakan bahwa bos Persib Bandung, Glenn Sugita tak tanggung-tanggung dalam upayanya mendatangkan pengganti Robert Alberts.

Umuh menjelaskan, yang terpenting bagi Glenn Sugita adalah pelatih yang terbaik bagi Persib Bandung dan lebih baik dari pelatih Maung Bandung sebelumnya, Robert Alberts.

Baca juga: Pelatih Bintang Asal Brasil Alexandre Gama Dikaitkan Persib Bandung, Bobotoh Keluarkan Jurus Jitu

“Sampai saat ini belum ada, kalau Pak Glenn tidak hitung-hitungan soal materi, kalau ada yang mahal dan memang lebih baik, kita juga siap, kita akan terus bergerak biar enggak terlalu lama kekosongan pelatih. Tapi kita juga enggak mau buru-buru, sayang kan kalau salah pilih pelatih,” jelas Umuh Muchtar dikutipTribunWow.com dari TribunJabar.id.

Dengan penjelasan Umuh Muchtar tersebut, maka bisa saja Persib Bandung mengambil langkah berani dengan mendatangkan mantan pelatih Timnas Indonesia, Luis Milla.

Lantas, bagaimana potensi Persib Bandung untuk mendatangkan sosok Luis Milla?

Dilansir TribunWow.com dari Transfermarkt, saat ini Luis Milla masih berstatus bebas transfer setelah dilepas Timnas Indonesia per 21 Oktober 2018.

Dengan statement Umuh Muchtar yang menyatakan Glenn Sugita tak hitung-hitungan soal materi, bisa saja sosok Luis Milla jadi kejutan transfer pelatih yang disiapkan oleh manajemen Persib Bandung.

Transfer Pelatih Bintang Persib Bandung: Umuh Sebut Glenn Sugita Bakal Jor-joran, Angkut Luis Milla?
Komisaris PT Persib Bandung (PBB) Umuh Muchtar saat diwawancara awak media di kediamannya di Ciluluk, Tanjungsari, Sumedang, Jawa Barat Senin (13/12/2021). 

Baca juga: Glenn Sugita Turun Gunung Cari Pelatih Label Bintang untuk Persib Bandung, Bakal Saingi Thomas Doll?

Gaji yang ditaksir Rp 2 miliar per bulan diprediksi bisa dipenuhi manajemen Persib Bandung jika menilik dari statment yang dinyatakan Umuh Muchtar.

Mengingat manajemen Persib Bandunf tak perlu mendatangkan sosoknya melalui skema transfer karena sudah berstatus bebas transfer.

Patut dinantikan akankah manajemen Persib Bandung berani mendatangkan sosok Luis Milla demi perubahan performa Pangeran Biru.

Atau justru bakal ada sosok nama pelatih anyar yang belum pernah rasakan gelaran Liga Indonesia yang didatangkan Persib Bandung untuk gantikan Robert Alberts.

Mantan pelatih Timnas Indonesia, Luis Milla
Mantan pelatih Timnas Indonesia, Luis Milla (Instagram/@luismillacoach)

Baca juga: Alexandre Gama Nganggur, Bos Persib Bandung Glen Sugita Gak Minat? Persija Pernah Dibuat Kesengsem

Bobotoh Sudah Rayu Luis Milla


Artikel ini bersumber dari wow.tribunnews.com.