Sinopsis drama “Ask Yeniden”


Drama turki “Ask Yeniden” atau dalam bahasa Indonesia “Cinta Kembali Lagi” mengisahkan tentang sepasang kekasih, Zeynep dan Fatih, yang memutuskan untuk menikah saat usia mereka masih sangat muda. Mereka hidup bahagia saat itu, namun setelah beberapa tahun pernikahan, hubungan mereka mengalami masalah dan pernikahan mereka pun kandas. Keduanya pun memutuskan untuk hidup terpisah.

Setelah 5 tahun terpisah, mereka kembali bertemu di pernikahan sahabat mereka dan setelah pertemuan tersebut, keduanya mulai merasakan perasaan yang sama seperti saat dulu mereka jatuh cinta pertama kali. Meskipun banyak halangan yang menghadang, namun keduanya bertekad untuk mencoba memulai kembali hubungan mereka dan memperbaikinya.

Dalam perjalanan mereka berusaha untuk mengembalikan percintaan mereka, terdapat berbagai macam konflik yang tidak terduga muncul. Di sini, penonton akan disuguhkan dengan kisah cinta yang manis dan penuh dengan drama. Selain itu, drama ini juga mengajarkan tentang arti dari kesabaran, kerendahan hati, dan bagaimana untuk memperbaiki hubungan yang terkadang perlu waktu dan usaha ekstra.

Drama ini disutradarai oleh Ersoy Güler dan dibintangi oleh Özge Özpirinçci sebagai Zeynep dan Buğra Gülsoy sebagai Fatih. Selain itu, juga terdapat beberapa karakter yang turut memeriahkan drama ini dengan gaya akting mereka yang memukau, seperti Tamer Levent, Suleyman Atanisev, dan Yagiz Sayin. Diproduksi oleh Süreç Film, Ask Yeniden telah berhasil menarik minat penonton sejak awal penayangannya di Turki dan menjadi salah satu drama populer di negara tersebut.

Pemeran utama “Ask Yeniden”


Pemeran utama 'Ask Yeniden'

“Ask Yeniden” adalah salah satu serial drama Turki yang cukup populer di Indonesia. Drama ini tayang di negara asalnya pada tahun 2015 dan berhasil menarik perhatian penonton di seluruh dunia. Tak heran jika drama yang juga dikenal dengan judul “Love Once Again” ini memiliki banyak penggemar di Indonesia.

Dalam drama ini, terdapat beberapa pemeran utama yang berhasil membuat cerita semakin hidup dan menarik. Berikut ini adalah beberapa pemeran utama “Ask Yeniden” yang berhasil mencuri perhatian penonton di Indonesia.

1. Özge Özpirinçci Sebagai Zeynep

Özge Özpirinçci

Özge Özpirinçci merupakan salah satu aktris muda Turki yang berbakat dan populer. Di “Ask Yeniden”, Özge memerankan karakter Zeynep, seorang wanita muda yang memiliki masa lalu yang kelam. Zeynep dulu menikah dengan seorang pria kaya yang akhirnya meninggalkannya. Setelah itu, Zeynep hidup dalam kesulitan dan dibesarkan oleh ibunya yang juga berjuang keras untuk membesarkan Zeynep.

Peran Zeynep sukses membuat banyak penonton merasa terharu dengan cerita hidupnya. Özge berhasil memainkan peran Zeynep dengan baik dan membawa karakter tersebut menjadi lebih hidup dan nyata.

2. Buğra Gülsoy Sebagai Ömer

Buğra Gülsoy

Buğra Gülsoy juga merupakan salah satu aktor Turki yang cukup terkenal. Di “Ask Yeniden”, Buğra memerankan karakter Ömer, seorang pengusaha yang memiliki perusahaan besar. Ömer sosok yang cukup karismatik dan wibawa. Meski awalnya sering bertengkar dengan Zeynep, di akhir cerita, mereka berhasil menemukan kebahagiaan bersama.

Buğra berhasil memainkan peran Ömer dengan baik. Ia berhasil menggambarkan karakter yang kompleks dengan kelebihan dan kekurangan yang sama-sama menonjol.

3. Can Yaman Sebagai Deniz

Can Yaman

Can Yaman merupakan salah satu aktor muda Turki yang berhasil memikat hati banyak penonton di seluruh dunia. Di “Ask Yeninden”, Can memerankan karakter Deniz, sahabat dari Ömer yang juga merupakan seorang pengusaha sukses. Dalam cerita, Deniz memiliki banyak kisah cinta dan sering kali menjalani hubungan yang tidak berjalan dengan baik.

Can Yaman berhasil memerankan karakter Deniz dengan baik. Ia berhasil memberi kehidupan pada karakter yang kompleks tersebut. Tak heran jika Can Yaman menjadi salah satu aktor yang paling populer di Indonesia pada saat itu.

4. Elif Dogan Sebagai Nehir

Elif Dogan

Elif Dogan merupakan salah satu aktris muda Turki yang cukup populer di Tanah Air. Di “Ask Yeninden”, Elif memerankan karakter Nehir, mantan istri dari Deniz. Nehir dikenal sebagai sosok yang egois dan suka memanfaatkan orang lain untuk keuntungan dirinya sendiri. Meski begitu, di akhir cerita, Nehir berhasil menjalani hidup baru yang lebih baik.

Elif Dogan berhasil memainkan peran Nehir dengan sangat baik. Ia berhasil menggambarkan karakter yang ambisius, tangguh, dan tempramental dengan sangat sempurna.

Alur Cerita “Ask Yeniden”


Ask Yeniden sub indo

Ask Yeniden adalah serial televisi Turki yang menceritakan tentang kisah cinta pasangan bernama Zeynep dan Fatih. Zeynep dan Fatih sudah dipacari selama 5 tahun dan telah memutuskan untuk menikah. Namun, pada hari H mereka harus membatalkan rencana pernikahan mereka karena Zeynep menemukan Fatih selingkuh.

Zeynep yang sangat terpukul dengan pengkhianatan Fatih, memutuskan untuk meninggalkan Istanbul dan melanjutkan hidupnya di luar negeri. Sedangkan Fatih merasa sangat menyesal atas pengakuannya dan berusaha untuk meminta maaf pada Zeynep namun Zeynep tidak mau menerimanya.

Enam tahun kemudian, Zeynep kembali ke Istanbul karena pekerjaannya. Di sana ia bertemu dengan Fatih kembali yang masih mencintainya dengan tulus. Zeynep masih tidak mau memaafkan Fatih, namun pada akhirnya keduanya jatuh cinta kembali. Mereka berusaha memperbaiki kesalahan di masa lalu dan memulai hubungan baru.

Namun, hubungan mereka tidak berjalan mulus karena ada tokoh antagonis bernama Cemre yang juga mencintai Fatih. Cemre berusaha memisahkan Zeynep dan Fatih dengan segala macam cara. Ia bahkan berbohong dan membuat Zeynep kecewa pada Fatih. Namun pada akhirnya, kebohongan Cemre terbongkar dan Zeynep dan Fatih kembali bersama.

Hingga akhirnya, Fatih dan Zeynep menikah dan hidup bahagia dengan mendirikan agen perjalanan. Mereka pun berjuang bersama untuk menjaga hubungan mereka dan mengatasi semua cobaan yang datang.

Serial ini tidak hanya menghibur tapi juga memberikan pesan moral bahwa setiap orang berhak mendapatkan kesempatan kedua untuk memperbaiki kesalahan di masa lalu dan membuat keputusan yang tepat untuk masa depan yang lebih baik. Selain itu, “Ask Yeniden” juga menekankan pentingnya memaafkan orang yang kita cintai karena dengan memaafkan kita akan merasakan kedamaian dan kebahagiaan dalam hati.

Soundtrack “Ask Yeniden”


Soundtrack Ask Yeniden

Seri televisi Turki “Ask Yeniden” atau dalam bahasa Indonesia dikenal dengan judul “Cinta Dikejar Ulang” memang sangat populer di Indonesia. Tak hanya cerita yang menghibur, tapi juga soundtrack dari Ask Yeniden yang enak didengar membuat penonton semakin menyukai serial ini. Berikut beberapa lagu dari soundtrack Kemal and Zeynep yang pasti sudah familiar di telinga kita.

1. Ask Yeniden Jenerik Müzik (Opening Theme)


Ask Yeniden Jenerik Müzik

Lagu tema pembuka Ask Yeniden memiliki judul Ask Yeniden Jenerik Müzik. Lagu tersebut diciptakan oleh Cem Öget. Lagu ini mampu menyulap suasana hati penonton ketika menonton serial ini.

2. Ahmet Kaya – Ağladıkça


Ahmet Kaya - Ağladıkça

Selain lagu tema pembuka, lagu Ağladıkça dari Ahmet Kaya juga menjadi salah satu soundtrack Ask Yeniden yang populer di Indonesia. Lagu klasik yang dipopulerkan oleh Ahmet Kaya tersebut memang sangat pas dengan cerita yang ada di dalam serial ini. Dengarkan saja lagunya, pasti membuat kita semakin bahagia dan bisa menyanyikan lagu tersebut dengan lirik yang mudah dihafalkan.

3. Sıla – İnşallah


Sıla - İnşallah

Selanjutnya ada lagu dari Sıla yang berjudul İnşallah. Lagu ini diciptakan oleh Sıla dan Efe Bahadir. Lagu ini merupakan salah satu bentuk dukungan dari Sila kepada Zeynep dalam menjalani kehidupannya dan memperjuangkan cintanya dengan Kemal, sehingga lagu ini mempunyai makna yang dalam.

4. Sıla – Yan Benimle


Sıla - Yan Benimle

Tidak hanya lagu İnşallah, Sila juga membuat sebuah lagu yang diberi judul Yan Benimle. Lagu ini sangat cocok dengan kisah cinta yang sedang dijalani oleh Kemal dan Zeynep di serial ini. Lagu yang dinyanyikan oleh Sila sendiri memang sangat enak didengar dan bisa membangkitkan semangat kita.

5. Ebru Yaşar – Gel Neredeysen


Ebru Yaşar - Gel Neredeysen

Lagu Gel Neredeysen dari Ebru Yaşar merupakan salah satu soundtrack yang sering diputar di seri “Cinta Dikejar Ulang”. Lagu ini diciptakan oleh Yıldız Tilbe dan musiknya digarap oleh Serkan Balkan. Lagu ini menceritakan tentang keinginan untuk bertemu dengan seseorang yang sangat dicintai sehingga cocok dengan cerita dalam serial ini.

Nah, itulah beberapa lagu dari soundtrack “Ask Yeniden” atau dalam bahasa Indonesianya “Cinta Dikejar Ulang”. Bagi penggemar serial ini pasti sudah sangat familiar dengan lagu-lagu tersebut. Kini, Anda bisa bernostalgia kembali dengan mendengarkan kembali lagu-lagu tersebut.

Kesuksesan drama “Ask Yeniden” di Turki dan Indonesia


Ask Yeniden Sub Indo

Drama Turki “Ask Yeniden” menjadi salah satu serial televisi yang sangat populer di Indonesia. Banyak penonton di Indonesia yang menyukai drama ini dan membuat penggemar di Indonesia yang ingin menonton “Ask Yeniden” dengan subtitle Indonesia. Hal ini membuat para penggemar drama Turki mengunduh “Ask Yeniden Sub Indo”.

Alasan kenapa drama “Ask Yeniden” begitu sukses di Turki dan Indonesia adalah karena ceritanya yang bagus dan sangat menghibur. Drama ini menceritakan tentang dua kekasih lama yang bertemu kembali setelah bertahun-tahun. Mereka berdua saling mencintai, tetapi kehidupan mereka yang berbeda dan karakter mereka yang berbeda membuat mereka berpisah. Namun, setelah bertahun-tahun, mereka memutuskan untuk kembali bersatu dan memberikan kesempatan kedua dalam hidup mereka.

Drama “Ask Yeniden” menjadi sangat populer karena ceritanya yang sederhana, tetapi sangat menyentuh hati. Para pemain dari drama ini juga sangat berbakat, mereka berhasil membuat karakter mereka tampak hidup di layar kaca. Selain itu, sinematografi dan musik dalam drama ini juga sangat bagus. Semua elemen tersebut membuat drama “Ask Yeniden” sangat menarik dan membuat para penonton menjadi ketagihan untuk menonton episode berikutnya.

Karena kesuksesannya di Turki, “Ask Yeniden” akhirnya didubbing ke bahasa Indonesia dan disiarkan di salah satu stasiun televisi swasta di Indonesia. Namun, tidak semua orang bisa menontonnya di televisi, sehingga orang-orang yang ingin menontonnya dengan subtitle Indonesia harus mengunduh versi “Ask Yeniden Sub Indo”.

Dalam “Ask Yeniden Sub Indo”, penonton dapat menikmati drama ini dengan menggunakan subtitle Indonesia. Untuk orang-orang yang tidak memahami bahasa Turki, subtitle Indonesia sangat membantu untuk memahami cerita yang disampaikan dalam drama ini. Banyak penerjemah sukarela yang menggandakan drama “Ask Yeniden”, terutama mereka yang menggemari drama Turki dan bersedia membagikan hasil terjemahannya secara gratis.

Selain itu, karena popularitasnya yang tinggi di Indonesia, banyak juga penggemar yang membeli merchandise atau aksesoris yang terkait dengan drama “Ask Yeniden”. Tidak hanya itu, banyak juga orang-orang yang melakukan perjalanan ke Turki untuk mengunjungi lokasi syuting drama “Ask Yeniden”.

Dampak positif dari drama “Ask Yeniden” tidak hanya pada sektor hiburan, tetapi juga pada sektor pariwisata. Drama ini membawa kelimpahan wisatawan ke Turki dan banyak masyarakat Indonesia yang ingin mengunjungi cagar budaya dan ikon terkenal dalam drama “Ask Yeniden”.

Secara keseluruhan, “Ask Yeniden” telah membawa banyak manfaat bagi penonton di Turki dan Indonesia. Sinopsis drama yang sederhana, tetapi menarik telah berhasil menarik perhatian banyak orang, membuat banyak orang terinspirasi dan membuat persahabatan baru. Semoga drama ini dapat menjadi inspirasi bagi banyak orang untuk menghadapi masalah kehidupan yang sulit dan memberikan kesempatan kedua dalam hidup mereka.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan