DMCA

Pernyataan DMCA

Kabinet Rakyat menghormati hak cipta dan sepenuhnya mematuhi undang-undang hak cipta Digital Millennium Copyright Act (“DMCA”). Kami berkomitmen untuk menjaga dan melindungi kekayaan intelektual orang lain serta menanggapi dengan cepat tuntutan pelanggaran hak cipta yang sah.

  1. Pemberitahuan Pelanggaran Hak Cipta: Jika Anda adalah pemilik hak cipta atau agen yang berwenang untuk bertindak atas nama pemilik hak cipta, dan Anda yakin bahwa konten yang ada di situs Kabinet Rakyat melanggar hak cipta Anda, silakan kirimkan pemberitahuan resmi yang berisi informasi berikut:
  • Identifikasi yang jelas tentang karya yang dilindungi hak cipta yang diyakini telah dilanggar.
  • Informasi yang cukup untuk mengidentifikasi dan menghubungi Anda, termasuk alamat surat, nomor telepon, dan alamat email.
  • Pernyataan bahwa Anda memiliki keyakinan yang sah bahwa penggunaan materi tersebut tidak diizinkan oleh pemilik hak cipta, agen, atau hukum.
  • Pernyataan yang akurat, dengan dasar kebenaran, bahwa informasi dalam pemberitahuan tersebut adalah benar dan bahwa Anda adalah pemilik hak cipta atau agen yang berwenang untuk bertindak atas nama pemilik hak cipta.

Pemberitahuan pelanggaran hak cipta harus dikirimkan ke alamat email: dmca@kabinetrakyat.com.