Disclaimer

Disclaimer (Persetujuan Penolakan Tanggung Jawab)

Persetujuan Penolakan Tanggung Jawab ini mengatur penggunaan situs web Kabinet Rakyat (kabinetrakyat.com). Dengan mengakses dan menggunakan situs web ini, Anda secara tegas menyetujui dan menerima persyaratan yang tercantum dalam Disclaimer ini. Jika Anda tidak setuju dengan salah satu persyaratan ini, mohon tidak melanjutkan penggunaan situs ini.

  1. Informasi Umum: Informasi yang disajikan di situs web Kabinet Rakyat bertujuan untuk memberikan informasi umum kepada pembaca kami. Kami melakukan upaya yang wajar untuk memastikan keakuratan dan keandalan informasi yang disajikan, namun kami tidak memberikan jaminan atau garansi, baik tersurat maupun tersirat, mengenai keakuratan, kelengkapan, keandalan, atau ketersediaan informasi tersebut.

  2. Konten Eksternal: Situs web Kabinet Rakyat mungkin mengandung tautan atau referensi ke situs web eksternal yang dioperasikan oleh pihak ketiga. Kami tidak memiliki kontrol atas isi atau kebijakan privasi situs-situs web eksternal tersebut. Kami tidak bertanggung jawab atas keakuratan, keandalan, atau ketersediaan konten di situs web eksternal. Penggunaan situs web eksternal sepenuhnya merupakan risiko pengguna.

  3. Tanggung Jawab Pengguna: Pengguna situs web bertanggung jawab penuh atas penggunaan informasi yang disajikan di Kabinet Rakyat. Kami tidak bertanggung jawab atas konsekuensi atau kerugian yang mungkin timbul akibat penggunaan informasi tersebut. Pengguna disarankan untuk menggunakan kebijaksanaan mereka sendiri dalam menafsirkan dan mengandalkan informasi di situs web ini.

  4. Perubahan Konten: Kabinet Rakyat berhak untuk mengubah, memperbarui, atau menghapus konten di situs web ini tanpa pemberitahuan sebelumnya. Kami tidak berkewajiban untuk memperbarui informasi atau memberitahukan perubahan tersebut.

  5. Hukum yang Berlaku: Persetujuan Penolakan Tanggung Jawab ini tunduk pada hukum yang berlaku di Indonesia. Segala sengketa yang timbul terkait dengan penggunaan situs web ini akan diselesaikan di pengadilan yang berwenang di Indonesia.

Persetujuan Penolakan Tanggung Jawab ini efektif pada tanggal [Tanggal Efektif].

Jika Anda memiliki pertanyaan atau perlu klarifikasi lebih lanjut mengenai Persetujuan Penolakan Tanggung Jawab ini, silakan hubungi kami melalui kontak yang tercantum di halaman “Kontak Kami”.

Hormat kami,