Neymar Bergabung dengan Al Hilal di Arab Saudi dengan Gaji Menggiurkan

Bintang sepak bola Brasil, Neymar, dikabarkan akan segera bergabung dengan klub Al Hilal di Arab Saudi. Kepindahannya ini dikonfirmasi dalam kesepakatan senilai hingga £86 juta, mengakhiri periode enam tahunnya bersama Paris Saint-Germain (PSG). Namun, kabar menarik lainnya adalah besarnya gaji yang akan diterima Neymar di Al Hilal.

Menurut laporan dari The Telegraph, Neymar diperkirakan akan menerima gaji sekitar £275 juta selama dua tahun berkontrak dengan Al Hilal [2]. Besar gaji ini tentu saja mencerminkan tingginya ekspektasi terhadap kontribusi Neymar di klub baru.

Sementara itu, sumber lain dari Khel Now menyebutkan bahwa di PSG, Neymar sebelumnya mendapat gaji sekitar £48,6 juta per tahun [3]. Hal ini menunjukkan bahwa perpindahan ke Al Hilal membawa peningkatan signifikan dalam pendapatan pemain Brasil tersebut.

Kepindahan Neymar ke Al Hilal bukan hanya mengenai perubahan klub, tetapi juga memberikan dampak finansial yang signifikan. Meskipun PSG harus menerima kerugian besar dari biaya transfer £200 juta yang mereka bayarkan kepada Barcelona pada tahun 2016, kabar dari The Guardian menyatakan bahwa jumlah yang diterima dari Al Hilal untuk pemain yang akan berusia 32 tahun pada Februari depan dianggap sebagai bisnis yang menguntungkan [1].

Kehadiran Neymar di Al Hilal akan menambah daftar bintang-bintang dunia yang meramaikan liga sepak bola Arab Saudi. Bersama Cristiano Ronaldo, Karim Benzema, serta pemain-pemain hebat lainnya, Neymar akan menjadi pusat perhatian di liga tersebut.

Meskipun jumlah gaji yang akan diterima Neymar di Al Hilal belum sepenuhnya terungkap, tetapi informasi ini telah memancing perbincangan di seluruh dunia sepak bola. Bagi penggemar sepak bola, kabar ini semakin mengukuhkan fakta bahwa industri sepak bola tidak hanya sebatas tentang prestasi di lapangan, tetapi juga melibatkan transaksi finansial yang sangat besar.

Dengan kabar ini, kita tunggu bagaimana perjalanan Neymar di Al Hilal akan berlangsung dan apakah performa serta kontribusinya akan setara dengan bayaran yang diterimanya di klub baru ini.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan