kabinetrakyat.com – Dikutip dari Times of India, bila Anda laki-laki hanya perlu menarik kursi dan duduk di atasnya. Sementara pasangan Anda duduk di atas Anda. Meja dapur bisa digunakan untuk menahan tubuh Anda di kursi.

Saat melakukan posisi cowgirl, itu akan terasa lebih hot. Anda dapat mengontrol sudut penetrasi atau kedalaman. Pastikan Anda dan pasangan menghadap meja.

Seks di meja dapur juga bisa memicu hubungan terpanas yang bisa dilakukan. Caranya, gunakan keran di wastafel bila memungkinkan. Bila keran dilepas, itu menjadi lebih baik karena dapat digunakan dengan efektif untuk stimulasi klitoris.

Biarkan pasangan duduk di wastafel dan tetap nyalakann keran hingga airnya membasahi tubuh pasangan.

Jika meja terbuat dari bahan yang dingin, seperti granit atau marmer, maka sensasi dingin di tengah seks yang panas bisa menambah kesenangan.

Manfaat lainnya dari berhubungan seks di dapur juga Anda dan pasangan tidak perlu repot membersihkan sprei setelahnya

Di ranjang, usai berhubungan seks bisa jadi mengotori sprei, sarung bantal, juga kasu menjadi basah. Sedangkan di atas meja dapur, sangat mudah dibersihkan. Setelah selesai, Anda hanya perlu mengelapnya dan menyemprotkannya hingga bersih. Tidak ada yang akan tahu juga.