kabinetrakyat.com – Sempat memutuskan istirahat dari aktivitas keartisan usai bercerai dari Eka Kusuma tahun 2016, pemain film dan presenter Cathy Sharon kini lebih memilih menjalani bisnis kecantikan.

Cathy Sharon ingin memiliki lebih banyak waktu dengan anak-anaknya sehingga memilih tidak lagi bekerja menjadi seorang artis.

“Ketika aku bercerai, aku harus kerja lagi. Kira-kira mencari kerjaan yang bisa switchtainable, aku bisa pulang saat anak makan malem dan nidurin anak. Waktu itu langsung memilih berbisnis aja,” kata Cathy Sharon ketika ditemui disela acara TRESemm√© Professional Hair Studio, di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (30/8/2022).

Memilih untuk membuka usaha, karena wanita berusia 39 tahun itu menjadi bos dan bisa mengatur pekerjaannya, serta bebas untuk melakukan apapun.

“Semua demi anak. Aku harus memilih pekerjaan yang bisa juga menemani anakku,” ucapnya.

Memutuskan fokus berbisnis membuat janda dua anak itu lebih bisa menikmati hidup bersama keluarganya.

“Lebih menikmati, iya. Of course ada jatuh bangun dan berjuangnya selama berbisnis,” ungkapnya.

Kendati demikian, kakak dari Julie Estelle itu rindu akan panggung hiburan yang sudah membesarkan namanya. Tapi, ia punya tanggung jawab terhadap banyak orang.

“Cuma aku bertanggung jawab kepada tim aku, bisnis aku. Kalau gak ada disitu siapa yang akan menjalankan bisnisnya,” jelasnya.

Cathy Sharon memastikan, ia memilih berhenti jadi artis dan fokus membesarkan bisnisnya saat ini.

“Jadi aku akan kembali (jadi artis), jika bisa menemukan orang menjadi Cathy Sharon di kantor,” ujar Cathy Sharon .

Belum Lama Bercerai dari Sule, Nathalie Holscher Semangati Diri Sendiri dan Cari Cara untuk Move On