Cristiano Ronaldo dan Bintang-Bintang Al Nassr di Liga Pro Arab Saudi

Cristiano Ronaldo dan Bintang-Bintang Al Nassr yang Viral dengan ‘Kursi Kondangan’ di Liga Pro Arab Saudi

Dalam dunia sepak bola, momen yang unik dan menggelitik selalu menarik perhatian. Pada pekan ketiga Liga Saudi, Cristiano Ronaldo bersama rekan-rekan timnya di Al Nassr membuat heboh media sosial dengan mengadakan ‘kursi kondangan’ di ruang ganti tim tamu stadion Prince Abdullah bin Jalawi Sports City. Apa yang terjadi? Mari kita simak lebih lanjut.

Sebuah ‘Kursi Kondangan’ di Ruang Ganti

Pada Sabtu (26/8) dini hari WIB, Al Nassr berkunjung ke markas Al Fateh untuk melakoni pertandingan. Namun, yang menarik perhatian bukan hanya hasil pertandingan, tetapi suasana di ruang ganti tim tamu. Foto-foto ruang ganti tersebut segera viral di media sosial.

Bacaan Lainnya

Tidak Biasa di Dunia Sepak Bola Modern

Ruang ganti tim tamu stadion Prince Abdullah bin Jalawi terlihat sangat sederhana. Di dalamnya, kita bisa melihat serangkaian kostum pemain Al Nassr yang dipersiapkan di kursi tunggal. Ini adalah jenis kursi yang jarang kita temui di ruang ganti stadion sepak bola modern.

‘Kursi Kondangan’ ala Al Nassr

Mengapa mereka menggunakan kursi semacam ini? Ternyata, kursi-kursi tersebut bukan berasal dari ruang ganti stadion, melainkan dari ruang konferensi pers. Di Indonesia, kursi model tunggal seperti ini umumnya digunakan untuk acara hajatan atau kondangan. Keputusan Al Nassr untuk menggunakannya tentu saja mengejutkan banyak orang.

Investasi Besar dalam Liga Pro Arab Saudi

Menariknya, momen ‘kursi kondangan’ ini terjadi saat Liga Pro Arab Saudi tengah gencar-gencarnya menggelontorkan dana besar untuk mendatangkan pemain-pemain yang pernah bersinar di Eropa. Pemain-pemain yang masih produktif atau bahkan sudah memasuki akhir karier mendapatkan gaji besar di beberapa klub besar Liga Saudi.

Namun, terdapat ketimpangan yang signifikan antara klub besar dan klub kecil di liga ini. Klub seperti Al Fateh tidak mendapatkan dukungan finansial yang cukup, bahkan mereka mengalami kesulitan dalam meningkatkan fasilitas mereka.

Pertandingan yang Memukau

Pada pertandingan melawan Al Fateh, Al Nassr menang dengan skor telak 5-0. Cristiano Ronaldo menjadi bintang dengan mencetak hattrick, sementara dua gol lainnya dicetak oleh Sadio Mane. Kemenangan ini tentu saja menjadi sorotan utama, tetapi ‘kursi kondangan’ yang digunakan oleh Al Nassr juga tetap menjadi pembicaraan hangat.

Baca juga Pekan Kedua AC Milan dan Napoli yang Mengejutkan di Liga Italia

Kesimpulan

Dalam dunia sepak bola, momen-momen unik seperti penggunaan ‘kursi kondangan’ oleh Cristiano Ronaldo dan rekan-rekan timnya di Al Nassr selalu menambah warna. Ini adalah contoh bagaimana bahkan dalam kompetisi tingkat tertinggi, kejutan dan keunikan bisa terjadi.

Jadi, apakah momen ini hanya akan menjadi kenangan singkat atau akan menjadi inspirasi bagi klub-klub lain untuk lebih kreatif dalam menyajikan pengalaman bagi para pemainnya di luar lapangan?

Pos terkait