KabinetRakyat.com

Berita Rakyat Untuk Membangun Bangsa!

kabinetrakyat.com – Epic Games beberapa minggu ini memang telah memanjakan penggunanya akan akses gratis yang mereka berikan, beberapa game yang mereka miliki kini bisa diunduh dan diklaim secara gratis. F.I.S.T: Forged in Shadow menjadi game berikutnya yang disediakan gratis, Rabu (28/12).

Kemarin laman web dari Epic Games sempat mengalami down atau Server Down, yang mana memungkinkan semua pengguna Epic Games tak dapat lagi mengakses dan mengklaim game gratis yang disediakan oleh Epic Games.

Padahal jika dilihat dari rentang waktu yang ada, hanya tinggal beberapa hari saja untuk akses ini berlaku. Setelah menyambut 2023 nanti maka semua pengguna tak dapat lagi mengakses dan klaim gratis game yang diberikan oleh Epic Games dan akan kembali memakan tarif normalnya.

Namun sekarang pengguna sudah bisa kembali mengakses lagi laman web dari Epic Games yang mana sudah berjalan lancar. Mengenai game gratis yang diakses, ada kabar baik di mana pengguna Epic Games sekarang mendapatkan tawaran game gratis lagi yang cukup menarik.

F.I.S.T: Forged in Shadow adalah game berikutnya yang mendapatkan akses klaim gratis dari Epic Games, akses ini bisa dibilang cukup menarik karena game yang ditawarkan memiliki cukup banyak peminat di seluruh dunia.

F.I.S.T: Forged in Shadow sendiri ialah game yang telah dirilis pada tahun 2021 kemarin, dengan menghadirkan tema Action dan Adventure yang mana tentu akan menarik dimainkan oleh Anda yang menyukai tantangan. Lebih jelasnya, Anda bisa melihat sedikit cuplikan Trailer dari game F.I.S.T: Forged in Shadow ini.

Penuh ketegangan dan menarik bukan? Game F.I.S.T: Forged in Shadow sendiri di Epic Games dibanderol dengan harga hingga Rp 249.999,00 saja. Meskipun begitu ada yang bilang harganya tergolong mahal di Epic Games Store.

Bagaimana dengan pemintaan spesifikasi perangkat untuk memainkan game ini? Tim Nesabamedia sudah mencoba memainkan game F.I.S.T: Forged in Shadow di spesifikasi PC dari Windows 10, Intel Core i5-6400 dan memori 16GB RAM. Sedangkan untuk grafiknya kami menggunakan NVIDIA GTX 1060 6GB dan bisa menjalankan game ini dengan stabil tanpa masalah.

Sedangkan untuk minimum spesifikasi untuk bisa memainkan game ini, Anda bisa melihat secara lengkap melalui permintaan di bawah ini:

Permintaan Spesifikasi PC untuk memainkan Game F.I.S.T: Forged in Shadow

Tertarik untuk memainkan game F.I.S.T: Forged in Shadow? Buruan unduh atau Anda bisa langsung mengunduhnya melalui link berikut.

EDITOR: HUDALIL MUSTAKIM

    Download berbagai jenis aplikasi terbaru, mulai dari aplikasi windows, android, driver dan sistem operasi secara gratis hanya di Nesabamedia.com:

    Download Software Windows

    Download Aplikasi Android

    Download Driver Printer

    Download Sistem Operasi

    Hudalil Mustakim, lebih akrab dipanggil Alil. Saya seorang Content Writer yang cukup lama bergelut dalam bidang ini, saya menyukai hal baru khususnya dalam menulis berbagai macam gaya penulisan artikel yang bervariasi.