KabinetRakyat.com

Berita Rakyat Untuk Membangun Bangsa!

kabinetrakyat.com – Penyanyi , rapper , yang juga penulis lagu , Lil Nas X , secara resmi didapuk oleh rumah mode Coach sebagai brand ambassador baru.

Setelah ditunjuk menjadi wajah baru Coach , pelantun lagu “That’s What I Want” tersebut langsung debut di runway New York Fashion Week, Senin (12/9/2022).

Di sana, Lil Nas X diperkenalkan dalam episode baru Coach sebagai brand Expressive Luxury yang memiliki visi menginspirasi kepercayaan diri generasi berikutnya.

Ia juga dipercaya menghidupkan warisan budaya Coach dengan memberikan ekspresi diri yang berani melalui kampanye , koleksi , dan masih banyak lagi.

“Ini adalah pengalaman menyenangkan untuk menjadi bagian dari Coach show dan dapat berjalan di runway pertama saya,” kata Lil Nas.

Dalam keterangan resminya, Lil Nas X juga mengungkapkan rasa tidak sabarnya untuk mulai bekerja sama dengan Coach setelah dipilih sebagai brand ambassador.

“Saya sangat bersemangat untuk debut saya sebagai wajah Coach, sebuah fashion house yang memiliki kesamaan denganku,” tambah penyanyi berusia 23 tahun ini.

Ungkapan positif yang disampaikan Lil Nas X lantas mendapat balasan dari Direktur Kreatif Coach, Stuart Vevers.

Vevers menyampaikan bahwa pihaknya juga merasa senang bisa bekerja sama dengan penyanyi muda berbakat itu untuk koleksi Musim Semi 2023 .

“Ia adalah inspirasi generasi berikutnya terhadap kebebasan dalam bereskpresi,” ujar Vevers.

Koleksi Musim Semi Coach 2023

New York yang tengah menjadi pusat perhatian pecinta fesyen dunia lewat gelaran New York Fashion Week, dimanfaatkan oleh Coach untuk memperkenalkan koleksi Musim Semi terbarunya.

Diadakan di Park Avenue Armory, runway pertunjukkan busana Coach menampilkan set tema New York yang seperti mimpi.

Pertunjukkan Coach kali ini memperkenalkan pandangan ekspresif tentang kemewahan bahwa circularity, heritage, dan budaya pop bisa digabungkan.

Ketiganya dipadukan oleh Coach untuk mendapatkan proporsi nilai baru dalam dunia fesyen dan luxury.

Rumah mode itu juga merayakan keindahan dari sebuah ketidaksempurnaan dan potongan-potongan yang dirancang dengan mempertimbangkan segi kehidupan.

“Musim ini, saya ingin mengembangkan gagasan tentang kemewahan yang menekankan pada kesempurnaan,” tutur Vevers.

“Terinspirasi oleh pendekatan generasi berikutnya terhadap fesyen, koleksi ini merayakan potongan-potongan yang menjadi lebih indah ketika dikenakan dan dicintai secara penuh,” sambungnya.

Apa yang diucapkan Vevers lantas dibuktikan dengan koleksi ready to wear dan tas ikonik yang terbuat dari repurposed leather jacket dan football leather.

Coach membuatnya secara ulang menjadi potongan yang unik,serta sweater rajut tangan dan pakaian kerja dengan bahan distressed denim.

Sebagai pernyataan tema koleksi dari referensi remix di masa lalu, potongan-potongan yang dikreasikan Coach disandingkan dengan short gingham dresses.

Selain itu, Coach juga mengkreasikannya dengan sentuhan black lace dan overdyed varsity sweater.

Tidak ketinggalan, Coach ikut memperkenalkan messenger style menggunakan bahan jelly yang berwarna-warni.

Sentuhan warna-warni dipilih oleh Coach lantaran sesuai dengan tema pantai yang mengilhami koleksi ini.

“Dalam menuangkan kisah ini di runway, saya membayangkan dunia Coach yang terinspirasi dari dermaga New York, tempat yang khas dengan warisan budaya AS,” terang Vevers.

Selain koleksi-koleksi yang sudah disebutkan, peragaan busana Coach dibuka dengan koreografi vignettes.

Karakter-karakter yang masuk runway dan saling berpapasan, dimulai ketika matahari terbit untuk menyampaikan perasan romansa, energi New York, dermaga, dan pantainya.

Vevers juga mempersembahkan koleksi terbarunya kepada audiens dengan menggandeng beberapa nama besar, seperti PJ Thucker, Doja Cat, hingga Chan-young Yoon.

Tak ketinggalan, pesohor Tanah Air, yakni Isyana Satrasvati dan Afgansyah Reza , turut meramaikan fashion show Coach tahun ini. Hebat, ya!