kabinetrakyat.com – NESABAMEDIA.COM – Microsoft telah merilis sebuah pembaruan opsional baru untuk Windows 11 dengan build 22000.652 dalam KB5012643. Pembaruan anyar ini adalah pembaruan non-keamanan, C-release yang memperbaiki bug startup Windows yang membuat delay hampir satu jam lamanya, yang ditemukan sebelumnya. Pembaruan ini juga membawa beberapa perbaikan lainnya, dan berikut ini adalah beberapa di antaranya yang disorot:

    Memperbarui masalah yang membuat delay startup Windows sekitar 40 menit.

    Memperbarui masalah yang membuat subtitle video dalam posisi tidak tepat.

    Menampilkan suhu di atas ikon cuaca di Taskbar.

    Memperbarui masalah yang mencegah anda menggunakan tombol perkecil, maksimal dan tutup ketika jendela aplikasi dalam kondisi diperbesar.

    Menambahkan peningkatan pada layanan komponen Secure Boot Windows.

    Memperbaiki masalah yang membuat proses startup mengalami error.

    Meningkatkan klien Autopilot untuk memproses kemampuan TPM yang diperbarui yang mendukung penerapan mandiri dan skenario pre-provisioning.

    Mengubah batas waktu pendaftaran Azure Active Directory (Azure AD) dari yang sebelumnya 60 menit menjadi 90 menit untuk skenario Autopilot Azure AD hybrid.

    Memperbaiki masalah kebocoran memori yang mempengaruhi sistem Windows yang digunakan 24 jam penuh setiap hari.

    Memperbaiki masalah yang berdampak ke atribut judul di mode IE Microsoft Edge.

    Memperbaiki masalah di mana kebijakan Mobile Device Management (MDM) tidak diizinkan di Windows Enterprise yang ditingkatkan ke Enterprise menggunakan Azure AD.

    Memperbaiki masalah yang mungkin menyebabkan subtitle video terpotong sebagian.

    Memperbaiki masalah yang menyebabkan Windows mengalami recovery BitLocker setelah pembaruan layanan.

    Memperbaiki masalah yang mungkin menyebabkan kegagalan menyalin bagian keamanan dari Group Policy ke mesin.

    Memperbaiki masalah yang mungkin menyebabkan server terkunci karena antrian nonpaged bertambah dan menggunakan semua memori. Setelah direstart, masalah yang sama muncul kembali ketika anda mencoba melakukan perbaikan kerusakan.

    Memperbaiki masalah yang merusak pool ketika metode pembersihan Client-Side Caching gagal menghapus sumber daya yang dibuat.

Anda bisa mengunduh pembaruan ini melalui halaman Windows Update di aplikasi Settings, atau mencoba unduhan mandiri melalui halaman web Katalog Pembaruan Microsoft.

    Pernah menjadi jurnalis dan juga Social Media Manager di Merdeka.com selama lebih dari 2 tahun, sebelum akhirnya mengerjakan sejumlah proyek website yang dioptimasi dan dimonetisasi Google Adsense.

    Kini sedang aktif dalam pembuatan konten Youtube dokumenter bertema sosial serta menjadi penulis konten untuk sejumlah website.

    Tinggalkan Komentar

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

    Iklan