Rekomendasi Situs Jual Beli Rumah yang Terpercaya

kabinetrakyat-Di era serba tehnologi ini segala hal dapat mudah dilakukan, dimulai dari pembelian barang dan pakaian, order makanan sampai ojek online. Bahkan juga untuk mencari rumah sasaran yang sesuai kemauan dan bujet tidak perlu cari dari 1 tempat ke lain tempat. Kamu dapat memperoleh informasi harga, luas dan deskripsi rumah dari situs jual beli rumah.

Situs jual beli properti bisa dijadikan iklan gratis atau berbayar untuk kamu yang punya niat jual rumah. Dengan info yang detil jadikan situs jual-beli rumah jadi platform yang paling memudahkan untuk yang ingin jual dan beli rumah. Nach untuk kamu yang ingin tahu apa situs jual-beli rumah paling dipercaya di Indonesia. Yok, turuti penjelasannya.

Bacaan Lainnya

Rekomendasi Situs Jual Beli Rumah

1. Properti1.com

Rekomendasi situs jual beli rumah yang pertama yakni Properti1. Properti1.com akan menjadi situs properti pilihan pertama bagi Anda yang ingin mencari atau memasarkan berbagai jenis properti seperti apartemen, rumah, tanah, dan lain-lain.

Saya merekomendasi Properti1.com karena dengan harga yang lengkap, detailnya pun sangat lengkap. Serta pelayanan di Properti1.com juga cepat.

2. Rumah123.com

Berdiri sejak tahun 2007, Rumah123.com sediakan database properti yang lumayan komplet. Sampai saat ini website ini telah memuat 140.000 properti terhitung tanah di dalamnya, terima jual-beli seperti apartemen, gedung perkantoran atau ruko yang hendak disewakan.

Terkenal dengan keringanan pengoperasiannya yang gampang dalam terhubung, situs Rumah123.com datang dengan feature berbentuk penelusuran, Properti baru, replikasi KPR, Filter, Taruh dan contact. Beberapa kantor cabangnya telah dibuka lho, seperti pada Kota Bandung, Bali, Makassar, Surabaya dan Yogyakarta.

3. RumahKu.com

Situs jual-beli rumah selanjutnya adalah RumahKu.com yang menjualbelikan dan sewakan tipe properti seperti tanah, rumah, apartemen, dan ruko. Sistem marketing yang sudah dilakukan website ini ialah trending marketing dengan mengikutsertakan content digital seperti gambar, video, audio dan text.

RumahKu.com terkenal dengan kedekatannya dengan agen penjual rumah hingga penjual rumah mempunyai tingkat closing yang bertambah. RumahKu.com lakukan banyak kerja sama dengan agen penjual seperti bonus situs gratis, pemeliharaan dan bonus listing.

4. 99.co

Situs jual beli rumah yang direkomendasikan buat kamu setelah itu 99.co yang sediakan opsi properti yang dijualbelikan, seperti villa, gudang ruko, rumah, tanah dan apartemen yang lumayan komplet di sini. Feature yang diperlihatkan di website ini ada penelusuran, filter, kalkulator KPR, Penelusuran peta, Carikan saya properti dan service premium.

Salah satu keringanan jual properti di sini yaitu diberikannya kartu nama dari 99.co hingga menambahkan keyakinan transaksi bisnis untuk konsumen, dan pasti turunkan biaya biaya pembikinan kartu nama oleh penjual. Situs ini juga benar-benar pemakai friendly hingga gampang dipakai, bahkan sekelas developer seperti Fastlane properti memasangkan iklan di website 99.co ini.

5. OLX.co.id

Siapa yang tidak paham dengan situs satu ini, OLX yang pada awalnya namanya tokobagus.com telah bekerja semenjak tahun 2005, di OLX kita dapat jual atau beli barang apa terutamanya barang sisa dan saat ini juga dapat beli properti seperti rumah, tanah, apartemen dan sebagainya.

OLX saat ini menjadi salah satu jual-beli rumah yang terkenal karena telah banyak pengunjung masih tetap yang kerap berkunjung website ini. Apa lagi OLX populer dengan harganya yang miring hingga jadi sasaran beberapa konsumen. Feature yang diperlihatkan di website ini berbentuk penelusuran, filter, Highlight iklan, sundul iklan dan chat OLX.

Itulah situs jual-beli rumah yang dapat kamu akses dan kamu pakai untuk beli atau jual rumah kamu.

Pos terkait